Breaking News:

Liga 1 2020

Persikabo 1973 Terima Tantangan Uji Coba Lawan Persib Bandung, Ini Alasan Coach Igor Kriushenko

Persikabo 1973 menerima tantangan laga uji coba melawan Persib Bandung karena pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko punya pertimbangan sendiri.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Max Agung Pribadi
Istimewa
Igor Nikolayevich Kriushenko saat memberi arahan dalam sesi latihan gym yang dilakukan tim Persikabo 1973 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut laga uji coba kontra Persib Bandung pada 5 September mendatang telah dikoordinasikan secara baik.

Igor menjelaskan bahwa laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dilaksanakan tertutup.

"Soal uji coba dengan Persib telah dikomunikasikan oleh asisten saya coach Mittahudin Mukson yang berkomunikasi dengan staf pelatih Persib," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Jelang Kompetisi Liga 1, Persib Berencana Gelar Laga Persahabatan Kontra Persikabo 1973 Pekan Ini

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa laga uji coba yang diselenggarakan tersebut sangat baik jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

"Pertandingan uji coba ini sangat bagus untuk melihat kesiapan tim ini setelah berlatih selama dua bulan. Semoga berjalan lancar," jelasnya.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021 mendatang.

Viral Preman Rampas Ponsel dan Kartu E-Toll Sopir Truk di Penjaringan, Empat Pelaku Ditangkap Polisi

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanpa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Dalam lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung masih berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan.

Jelang Kompetisi Liga 1, Persib Berencana Gelar Laga Persahabatan Kontra Persikabo 1973 Pekan Ini

Sedangkan tim berjuluk Laskar Padjajaran berada diurutan ke-10 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dilakoni.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved