Breaking News:

Liga 1 2020

Kesan Tamirlan Kozubaev Berlatih Kembali Bersama Persita Tangerang

Tamirlan Kozubaev, bek tengah Persita asal Kirgistan, mengatakan bahagia bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama rekan setimnya.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pemain asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sepekan sudah berlalu. Persita Tangerang sukses menggelar latihan tim sebagai persiapan lanjutan Liga 1 Indonesia Oktober mendatang.

Latihan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini nyatanya sudah dinanti-nantikan oleh pemain.

Tamirlan Kozubaev misalnya. Bek tengah asal Kirgistan ini mengatakan bahagia bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama rekan setimnya.

Bek Persita Tangerang, Muhammad Toha, Beradaptasi Tanpa Keluarga

"Saya sangat senang bisa berlatih lagi di Stadion (Sport Center). Pemandangan yang indah kembali berlatih disini setelah lima bulan berlalu," ucap pemain bernomor punggung 4 ini kepada Warta Kota, Senin (31/8/2020) kemarin.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan selama lima bulan terakhir, dirinya tetap berusaha untuk menjadi pemain yang profesional dengan selalu berlatih mandiri.

Lantas, kembali berlatih Tamirlan siap dengan misinya. Ia mengatakan ingin fokus menatap semua laga yang akan dilakoni oleh Persita Tangerang.

Pemain Persita Tangerang Antusias Jalani Latihan Perdana

Selain itu, dirinya juga berharap agar selalu dalam kondisi sehat agar bisa bermain maksimal bersama Persita.

"Ke depannya kami akan memiliki pertandingan yang padat. Tentu saya harap dirinya selalu dalam keadaan sehat agar bisa bermain. Kami harus profesional, bagaimana mengatur pemulihan setelah laga usai, dan tetap sehat, kami harus profesional untuk itu," tutupnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved