Breaking News:

Polsek Ciracas Diserang

Tiga Korban Penyerangan Oknum TNI di Ciracas Dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto, Ini Alasannya

Tiga orang korban penyerangan sekelompok oknum TNI di Ciracas Sabtu (28/8/2020) dinihari dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Tiga orang korban penyerangan sekelompok oknum TNI di Ciracas Sabtu (28/8/2020) dinihari dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Tiga korban penyerangan oleh oknum TNI tersebut mengalami luka-luka dan sebelumnya dirawat di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Pemindahan dilakukan agar perawatan dan pemulihan terhadap ketiganya lebih maksimal terutama saat memberikan keterangan atau kesaksian ke penyidik saat peristiwa terjadi.

Tiga korban yang masih dirawat itu ialah, dua orang anggota Polri dan satu orang lainnya adalah warga sipil, yakni kru tim media televisi nasional Anteve.

Pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ketiganya dirawat di RS Polri, Kramatjati, sudah dijenguk oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Minggu (30/8/2020).

"Hari Minggu kemarin pak KSAD dan pak Wakapolri sudah menjenguk ketiganya, bersama Kapolda Metro di RS Polri, Kramatjati. Dan diambil keputusan ketiga korban dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan intensif. Kemarin juga sudah langsung dipindahkan ketiganya ke RSPAD," papar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (31/8/2020).

Ketiga korban kata Yusri mengalami luka-luka yang berbeda masing-masingya.

"Ada yang di matanya, kemudian juga luka di badannya. Semua karena pemukulan," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved