Breaking News:

Pilkada Tangsel

Ikuti Jejak Ayahnya Benyamin Sueb, Biem Benjamin Lepas Jaket Gerindra Bergabung dengan Partai Golkar

Ikuti Jejak Ayahnya Benyamin Sueb, Biem Benjamin Lepas Jaket Gerindra Maju Sebagai Calon Wali Kota Tangsel dari Partai Golkar

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Calon Wali Kota Tangsel, Biem Benjamin saat ditemui pada acara deklarasi dukungannya di kawasan Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel pada Senin (31/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR - Biem Benjamin putra dari budayawan Betawi, Benyamin Sueb dideklarasikan berbagai kelompok masyarakat untuk maju sebagai maju Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020 serentak. 

Biem mengatakan majunya ia sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel dikarenakan dirinya yang juga resmi menyandang anggota Partai Golkar.

Pasalnya sebelum mengenakan jaket kuning, Biem tercatat sebagai kader Partai Gerindra dan mencalonkan diri sebagai kandidat Wali Kota Tangsel melalui partai besutan Prabowo Subiaato itu.

Pertama Kali dalam Sejarah, Arab Saudi Izinkan Pesawat Israel Melintas di Wilayah Udaranya

"Golkar itu rumah besar saya. Tadi saya samapaikan almarhum Benyamin dulu tahun 81 menjadi anggota Golkar," jelasnya. 

Biem menjelaskan selain alasan tersebut, dirinya turut pula menilai memiliki kesamaan visi misi dengan partai berlambang pohon beringin itu. 

Isi Waktu Senggang, Adrina Isa Zega Mantan Manajer Lucinta Luna Jajal Jadi Penyanyi

Karenanya ia menyampaikan kesamaan visi tersebut dalat mendorongnya untuk maju sebagai kandidat Partai Golkar di Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

"Golkar itu tetap platform dan pondasinya itu tetap empat pilar, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dan ada satu lagi anti Komunis," jelas Biem.

Mimpi Jadi Pemain Sepak Bola dan Aktor Teater, Danes Rabani Akhirnya Pilih Bermusik dan Bernyanyi

"Nah itu yang benar pas buat saya. Mohon maaf kalau itu tidak sesuai dengan yang lain. Jadi memang Golkar itu untuk siapa saja," lanjutnya. 

Ia pun mengaku pihaknya telah melangsungkan komunikasi dengan Pilar Saga Ichsan selaku kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel dari Partai Golkar.

"Saya sudah komunikasi dengan Bang Pilar, dia juga senang sekali dengan adanya ini," tadasnya. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved