Liga 1

Cedera Lutut Pulih, Jajang Mulyana Ikut Latihan Resmi Bhayangkara FC

Pemain yang berposisi asli sebagai penyerang itu hari ini sudah terlihat menjalani latihan resmi bersama dengan para pemain Bhayangkara FC lainnya.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Murtopo
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC Jajang Mulyana saat ditemui setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (31/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengatakan kondisi cedera lutut yang dideranya pada musim lalu kini sudah mulai membaik.

Bahkan, pemain yang berposisi asli sebagai penyerang itu hari ini sudah terlihat menjalani latihan resmi bersama dengan para pemain Bhayangkara FC lainnya di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (31/8/2020).

“Kalau cedera sampai saat ini sudah aman sih, cuma tinggal ngilangin rasa traumanya saja. Sudah tidak terapi lagi,” kata Jajang kepada Tribunnews.

“Kondisi juga sudah fit, tapi ya itu balik lagi tinggal rasa trauma saja,” sambungnya.

Saat menjalani latihan bersama para pemain Bhayangkara FC, pemain kelahiran Sumedang itu mengaku sudah bisa mengikuti semua program latihan yang diberikan pelatih Paul Munster.

Paul Munster Fokus Kembalikan Fisik Para Pemain Bhayangkara FC

Sementara itu, cedera lutut Jajang membuat dirinya tak terdaftar di awal musim ini.

Untuk itu dirinya harus bersabar menunggu pendaftaran pemain di bursa transfer kedua pada Desember mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah bisa ikutin sih dari kemarin meskipun pelan-pelan ya. Step by step, Alhamdulilah saya bisa,”

Jalani Latihan Bersama Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris Tak Ada Kendala

“Kalau main masih belum ya, kan kemarin di putaran pertama ini saya belum terdaftar. Jadi harus nunggu di putaran kedua, itu di Desember,” jelasnya.

Saat kompetisi dihentikan, Jajang memang terlihat rajin menjalani terapi lututnya. Momen-momen tersebut kerap diunggah dalam akun instagram pribadinya.

Bahkan, untuk mengembalikan fisiknya, pemain berjuluk Mr Kriauk itu juga rajin menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK setiap hari Senin, Rabu dan Jumat bersama dengan para pemain Bhayangkara FC lainnya.

Selesai Tes Fisik, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Gelar latihan Secara Bertahap

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved