Breaking News:

Kabar Artis

Vanesha Prescilla Bersyukur Lahir dalam Keluarga yang Memiliki Talenta Seni

Vanesha Prescilla merasa sangat bersyukur lahir dalam keluarga yang kakaknya memiliki talenta didunia seni.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Vanesha Prescilla saat mengunjungi redaksi Warta Kota 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dunia akting dan musik menjadi warna dalam kehidupan karier Vanesha Prescilla (20) selama hidupnya.

Pasalnya, Vanesha Prescilla merupakan kakak dari bintang film dan Disc Jockey (DJ) terbaik Indonesia, yakni Sissy Priscillia dan Jevin Julian, serta kakak iparnya bernama Rinni Wulandari.

Vanesha Prescilla merasa sangat bersyukur lahir dalam keluarga yang kakaknya memiliki talenta didunia seni.

"Memiliki mereka itu jadi salah satu benefit untuk aku, bukan kesal malah dihujat warganet. Itu justru aku sangat bersyukur punya mereka," kata Vanesha Prescilla eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di kantor redaksi Warta Kota, beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Sasa itu sudah sukses di dunia akting dengan beragam judul film yang bertemakan tentang romansa cinta anak muda.

Namun, apakah dara manis kelahiran Jakarta, 25 Oktobet 1999 itu akan terjun ke dunia musik? Sasa menegaskan dirinya belum mau terjun ke musik.

"Aku suka nyanyi, cuma belum percaya diri jadi penyanyi profesional," ucapnya.

Rayakan Ulang Tahun Putranya yang Mengidap Down Syndrome, Sara: Kami Bersyukur Dipercayakan Oleh-Nya

Belajar Akting hingga Nyanyi, Vanesha Prescilla Tidak Perlu Panggil Guru, Ada Kakaknya Siap Bantu

Bintang film 'Dilan 1990', 'Dilan 1991', '#TemanTapiMenikah', dan 'Bebas ini merasa tidak mudah menjadi penyanyi profesional, dikarenakan sangat sulit untuk menjalaninya dalam waktu dekat.

"Hemmm kalau di akting kita bisa belajar, ya nyanyi bisa belajar. Cuma kalau nyanyi itu, suara kita adalah pemberian (gift) kan. Jadi ya itu yang belum memiliki gift tersebut, jadi masih nyaman di akting," jelasnya

Lebih lanjut, Vanesha Prescilla menegaskan dirinya masih ingin fokus berkarier di dunia akting untuk mengasah kemampuannya dan mendapatkan banyai peran.

"Kayaknya belum di musik dan mau akting dulu. Masih pengin eksplor juga di akting dan pengin coba semua hal," ujar Vanesha Prescilla

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved