Kabar Artis

Cara Unik DJ Cliffrs Angkat Potensi Pariwisata Lewat Musik

Dj Cliffrs, selain menghibur dengan racikan musiknya yang apik, tapi sekaligus menyuguhkan pemandangan eksotis bumi Indonesia,

dokpri
DJ Cliffrs 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kiprah DJ Cliffrs, dalam bermusik di dunia musik Indonesia terbilang unik dan berbeda dari rekan sesama disc jockey yang lain.

Uniknya, sebagai seorang disc jockey, Dj Cliffrs, tidak hanya sekedar menghibur masyarakat dengan racikan musiknya yang apik, tapi sekaligus menyuguhkan pemandangan eksotis bumi Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Sumatera Utara.

Caranya dengan menggelar kegiatannya bermusik baik itu recording atau live set,di tempat-tempat wisata dengan pemandangan yang indah.

“Sebagai seorang anak bangsa saya juga punya tanggungjawab untuk memperkenalkan pariwisata kita yang memiliki keindahan alam yang tiada tara, lewat musik, saya berupaya mencoba memberikan nuansa yang berbeda dengan menyajikan pemandangan di tanah air khususnya yang berada di Sumatera Utara”, kata DJ Cliffrs, dalam keterangannya Sabtu (29/8/2020).

Sebelumnya beberapa tempat wisata di Sumatera Utara telah disambanginya sebagai live set yang telah tayang di youtube Toco Music diantaranya Taman Simalem, Danau Toba serta agrowisata Kampoeng Lama Paloh Naga dan rencana berikutnya di Bukit Holbung.

Pada video terbarunya, DJ Cliffrs menghadirkan pemandangan Bukit Sijukjuk, melalui penampilannya di YouTube yang dinilai sangat tepat untuk disaksikan khalayak di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Saya berharap karya saya ini bisa membantu memperkenalkan keindahan alam di Indonesia khususnya di Sumatera Utara, semoga ini bisa menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke sini”, ujarnya.

Pria yang juga dikenal sebagai Ketua Harian PDJI (Persatuan Disk Jockey Indonesia) Sumatera Utara ini, pernah berkolaborasi dengan Panca Borneo dan beberapa disc jockey kenamaan seperti Angger Dimas, Mahesa Utara, hingga Tenishi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved