Breaking News:

Pilkada Serentak

VIDEO: Resmi, Petahanan Cellica Nurrachdiana-Aep Deklarasi Maju Pilkada Kabupaten Karawang 2020

Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh resmi ikut Pilkada Kabupaten Karawang 2020.

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG -- Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh resmi ikut Pilkada Kabupaten Karawang 2020.

Dalam kesempatan itu, Cellica Nurrachadiana dengan mengenakan pakaian putih menyampaikan syukur atas dukungan berbagai pihak partai parlem maupun non parlemen untuk mendukungnya lima tahun kedepan.

"Ini menjadi kekuatan kami untuk berjuang lima tahun kedepan untuk Kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Cellica atas sambutan saat Deklarasi di Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020).

Cellica menyampaikan pasangannya yang ikut serta besanding dalam kompetisi Pilkada Karawang 2020, merupakan jawaban doanya.

Selain Anak Maruf Amin Sekarang Sang Cucu, Adly Fairuz Ikut Pilkada Kabupaten Karawang

Aep Syaepulloh yang juga putra Karawang memiliki pengalaman untuk membuat Karawang lebih baik kembali.

"Calon Wakil Bupati pilihan saya hasil doa saya, hasil doa kita semua. Putra asli Karawang memiliki pengalaman profesional yang bisa dipertanggung jawabkan yang akan membawa Karawang jauh lebih baik kedepannya," katanya.

Dipercaya melanjutkan pemerintahan Karawang untuk lima tahun kedepan, Cellica mengatakan belum banyak perubahan yang ia capai di massa kepemimpinan saat ini.

Rahayu Saraswati Ungkap Tantangan Terbesar Pilkada Serentak 2020 di Kalangan Pemilih Pemula

Untuk itu, dengan melanjutkan Pemerintahan Kabupaten Karawang kembali bersama Cellica-Aep dapat memberikan perubahan bagi Karawang lebih maju kedepannya.

"Mudah mudahan sedikit apa yang kami kerjakan mudah mudahan membawa kemaslatan bagi warga Karawang. Kami memohon lima tahun melanjutkan perjuangan kami yang hari ini akan diberikan," ujarnya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh mengatakan jika pihaknya telah melakukan sosialisasi selama 1 tahun 6 bulan untuk hadir ditengah masyarakat.

Antisipasi Klaster Baru, Pamkab Karawang dan Gugus Tugas Perketat Pengawasan di Kawasan Industri

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved