Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Elite Pro Academy, Washiyatul Akmal, Beri Wejangan kepada Anak Asuhnya

Manajemen Persija Jakarta berusaha memenuhi kebutuhan regulasi U-20 di laga lanjutan Liga 1 2020.

Pelatih Persija Jakarta Elite Pro Academy, Washiyatul Akmal, Beri Wejangan kepada Anak Asuhnya
Istimewa/Media Persija
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra (tengah) menjalani latihan didampingi dua pemain seleksi Thiago Apolina Pereira (kanan) dan Maike Henrique Irine De Lima (kiri) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Manajemen Persija Jakarta berusaha memenuhi kebutuhan regulasi U-20 di laga lanjutan Liga 1 2020.

Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut memutuskan untuk memanggil lima pemain muda dari Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA) untuk menjalani latihan bersama tim senior.

Kelima pemain muda yang dimaksud adalah Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferarri, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Mereka telah menjalani latihan bersama Ryuji Utomo dan kawan-kawan.

Pelatih Persija Jakarta Elite Pro Academy, Washiyatul Akmal, pun memberikan wejangan kepada lima pemain muda yang mendapatkan kesempatan berlatih di tim senior Persija Jakarta.

Menurut Akmal, mereka harus memanfaatkan kesempatan berharga ini dengan sebaik mungkin.

Kelima pemain itu diharapkan, tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan manajemen serta tim pelatih Persija Jakarta.

Mereka harus memberikan penampilan 100 persen saat menjalani latihan atau diberikan kepercayaan oleh tim pelatih untuk tampil di kompetisi Liga 1 2020.

"Saya berpesan kepada lima pemain itu untuk harus selalu diniatkan dan memiliki tekad yang bulat memberikan penampilan terbaik di lapangan. Mereka harus fokus dan menampilkan permainan semaksimal mungkin di kompetisi musim ini," kata Akmal dikutip dari Persija.id.

Selain itu, Akmal yang pernah membela Persija pada 2001 itu juga berpesan agar kelimanya juga terus mengikuti arahan yang diberikan oleh tim pelatih.

Mereka juga harus memiliki ambisi dan target besar untuk bisa merebut hati tim pelatih skuad Oranye.

"Hal paling terutama adalah mereka juga harus mengikuti arahan dan instruksi dari pelatih. Sekali lagi, saya ikut bangga buat mereka. In Sha Allah, mereka bisa berprestasi dan kasih yang terbaik di tim senior,” tambahnya.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved