Breaking News:

Pilkada Serentak

Maju Lagi di Pilkada Karawang 2020, Cellica Nurrachadiana: Kang Aep Syaepuloh Hasil Doa Saya

Cellica mengatakan, deklarasi menjadi perjuangan awal untuk dirinya dan pendampingnya maju pada Pilkada Karawang 9 Desember 2020.

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Berbekal dukungan sejumlah partai politik yang ada di parlemen maupun nonparlemen, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana percaya diri maju lagi di Pilkada Kabupaten Karawang 2020.

Sebagai keseriusannya maju untuk kedua kalinya, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh menggelar deklarasi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020). 

"Deklarasi ini menjadi kekuatan kami untuk berjuang lima tahun ke depan demi Karawang lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Cellica di arena deklarasi di Karawang, Jawa Barat.

Video: Cellica Nurrachadiana & Aep Syaepuloh Deklarasi Maju di Pilkada Karawang

Ia mengatakan, deklarasi menjadi perjuangan awal untuk dirinya dan pendampingnya maju pada Pilkada Karawang 9 Desember 2020.

Cellica yang merupakan Ketua Partai Demokrat ini mengaku telah mendapatkan dukungan sejumlah partai politik yang ada di parlemen maupun nonparlemen.

 Megawati: Kalau Saya Dengar Ada Kader yang Melakukan Kekerasan pada Perempuan, Saya Pecat

 DPP PKS Resmi Berikan SK sebagai Partai Pengusung Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

"Kang Haji Aep menjadi calon wakil bupati pilihan saya, hasil doa saya, hasil doa kita semua. Putra asli Karawang yang memiliki pengalaman profesional yang bisa dipertanggungjawabkan," katanya.

Ia mengakui selama kepemimpinannya masih banyak yang harus dibenahi, sehingga dirinya meminta agar diberikan kesempatan kembali untuk melanjutkan jabatan bupati lima tahun ke depan.

Sementara, Bakal Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengaku telah melakukan sosialisasi selama sekitar satu tahun terkait pencalonannya.

Ia mengatakan, akan mengabdi kepada masyarakat jika terpilih menjadi wakil bupati, mendampingi Cellica Nurrachadiana.

Mantan Juru Bicara HTI M Ismail Yusanto Dilaporkan ke Polisi karena Ngaku Masih Jubir

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved