Breaking News:

Hiburan

Majelis Lucu Indonesia Rilis Konten Komedi yang Bisa Ditonton Online, Ini Para Talent dan Kontennya

Untuk mengakomodir hausnya penonton akan konten komedi, Majelis Lucu Indonesia meluncurkan Digital Download agar bisa ditonton secara online.

Istimewa
Majelis Lucu Indonesia meluncurkan Digital Download agar bisa ditonton secara online guna memenuhi hausnya penonton akan konten komedi. 

Didirikan oleh Tretan Muslim, Coki Pardede, Andriano Qalbi, Patrick Effendy dan Joshua Suherman, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menjadi salah satu perusahaan komedi kreatif yang berbasis komedi, yang dekat dengan kenyataan, bahkan sering dianggap diambang batas kesopanan.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pernahkah Anda mendengar slogan ‘Jenaka, Jenaka, Jenaka’? Jika iya, berarti anda pernah mendengar Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Yap, berdiri sejak Oktober 2017, Majelis Lucu Indonesia (MLI) hadir dalam bentuk event offline.

Dengan konsep Jujur dan Terbuka (Uncensored), event-event yang diadakan dalam skala kecil maupun besar di berbagai kota di Indonesia jadi event Sold Out yang selalu diminati dan ditunggu oleh banyak orang.

Antusias yang besar ini akhirnya membuat Majelis Lucu Indonesia (MLI) berusaha untuk menyediakan berbagai cara untuk bisa mengakomodir hausnya penonton akan konten komedi, salah satu nya dengan meluncurkan Digital Download pada tanggal 28 Agustus 2020 yang dapat ditonton secara online.

Dengan harapan semua kelas ekonomi masyarakat dapat menikmati konten special show stand up komedi dan konten-konten menarik lainnya di masa pandemi ini, serta sebagai collectibles item yang bisa mereka jadikan personal style melalui berbagai bentuk konten media dan juga merchandise.

Lama Dinantikan, Sony Buka Pemesanan PlayStation 5, Bisa Pesan dari Indonesia tapi dengan Syarat Ini

Punya 3 Kamera Putar, Ini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 7 dan 7 Pro, Kapan Masuk Indonesia?

Talent

Dalam siaran resmi yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (27/8/2020), Majelis Lucu Indonesia (MLI) di bawah PT Jenaka Sumber Rejeki adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment sejak Oktober 2018.

Didirikan oleh Tretan Muslim, Coki Pardede, Andriano Qalbi, Patrick Effendy dan Joshua Suherman, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menjadi salah satu perusahaan komedi kreatif yang berbasis komedi, yang dekat dengan kenyataan, bahkan sering dianggap diambang batas kesopanan.

Saat ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menaungi beberapa talent di antaranya yaitu Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Adriano Qalbi, Gian Luigi, Danny Adhitya, Dono Pradana, Priska Baru Segu, dan Dustin Tiffani.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengembangkan talentnya dalam bentuk content program yang dirilis di youtube channel Majelis Lucu Indonesia dengan subscriber hingga saat ini lebih dari 1,2 Juta.

Setelah Jadi Model Video Klip Lagu Baru Rizky Febian, Anya Geraldine Ngaku Putus dari Ovi Rangkuti

Ramalan Zodiak Cinta Jumat 28 Agustus 2020 Leo dan Aries Bikin Iri, Aquarius Pilih Tukar Ide nih

Konten

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved