Pilkada Serentak

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Anggap Calon Petahana Celli-Aep Pasangan Ideal

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman anggap calon Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepulloh pasangan ideal

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman saat Deklarasi Celica-Aep Pilkada Karawang 2020 di Regasdengklok. Jumat (28/8) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG -- Calon Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh dianggap pasangan ideal dalam Pilkada Karawang 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman saat ikut serta mendeklarisikan pertahan di alun-alun Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, Karawang, Jumat (28/5/2020).

"Kita melihat jika pasangan Celica-Aep ini pasangan yang ideal. Dengan berbakat popularitas dan elektabilitas yang tinggi kita melihat gerak langkah konsisten kepada masyarakat, oleh karena itu ini pasangan terbaik," kata Dian saat sambutan dalam deklarasi Celica-Aep, Jumat (28/8/2020).

Resmi, Petahanan Cellica Nurrachdiana-Aep Deklarasi Maju Pilkada Kabupaten Karawang 2020

Dianggap pasangan ideal dalam Pilkada Karawang 2020, Dian melihat jika pasangan ini memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Karawang kembali 2020-2025.

Apalagi popularitas Cellica di Pemerintah Karawang cukup dikenal mampu membawa Karawang lebih baik dan menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020)
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020) (Wartakotalive/Joko Supriyanto)

Tak hanya pasangannya Aep Syaepulloh juga memiliki rekam jejak yang cukup bagus.

"H Aep juga memiliki track record yang cukup baik sebagai pengusaha yang sukses, memimpin perusahan sehingga ini bisa di adopsi di Pemerintahan sehingga pemerintah kedepan akan jauh lebih baik lagi," katanya.

Antisipasi Klaster Baru, Pamkab Karawang dan Gugus Tugas Perketat Pengawasan di Kawasan Industri

Sebelumnya, Di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh resmi ikut Pilkada Karawang 2020.

Dalam kesempatan itu, Cellica Nurrachadiana dengan mengenakan pakaian putih menyampaikan syukur atas dukungan berbagai pihak partai parlem maupun non parlemen untuk mendukungnya lima tahun kedepan.

"Ini menjadi kekuatan kami untuk berjuang lima tahun kedepan untuk Kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Cellica.

Pemilihan lokasi 

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Wawan Ismanto mengatakan, pemilihan Rengasdengklok sebagai lokasi deklarasi karena lokasi itu memiliki sejarah penting.

Video: Suasana Pabrik LG Cikarang Pascaratusan Karyawan Terpapar Corona

"Jadi sangatlah wajar kalo Rengasdengklok menjadi tempat yang kita pilih untuk menyatakan kebulatan tekat bersama untuk melanjutkan pembangunan awal periode berikutnya," kata Wawan Ismanto, Rabu (26/8/2020).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved