Breaking News:

Hotel

Hotel Kapsul Bobobox Baru Meluncur di Malioboro Yogyakarta dan Juanda Jakarta Pusat

Melalui kampanye yang dinamakan ‘Efisiensi Ruang, Membuka Peluang’, Bobobox akan secara bertahap menggali potensi kerjasama ekonomi lokal kedaerahan.

Istimewa
Hotel Bobobox, hotel kapsul besutan perusahaan property-technology atau prop-tech PT Bobobox Mitra Indonesia 

Berpartisipasi aktif dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pemerintah Indonesia, Bobobox mengundang rekan UMKM berkolaborasi, dan pemilik properti untuk bersama membangun fasilitas beristirahat lebih banyak lagi di Indonesia.

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Dua hotel kapsul baru Bobobox di area Malioboro, Yogyakarta dan Juanda, Jakarta Pusat resmi diluncurkan secara virtual, Jumat (28/8/2020).

Peresmian lokasi terbaru hotel yang didukung teknologi Internet of Things (IoT) ini dilakukan oleh Direktur Utama (Chief Executive Officer - CEO) dan President PT Bobobox Mitra Indonesia, Indra Gunawan dan Antonius Bong

Acara peresmian properti hotel kapsul baru Bobobox ini dibarengi dengan penekanan komitmen manajemen Perusahaan rintisan asal Bandung, Jawa Barat, ini dalam penanganan krisis kesehatan.

Penekanan itu dengan menggalakkan langkah ekstra untuk memastikan kebersihan dan akses check-in hingga check-out tanpa kontak (contactless experience) bagi customer Bobobox.

Sehubungan dengan program PEN, Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2018 ini akan memfokuskan pengembangan kolaborasi bisnis di dalam aplikasi nya dengan pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sekitar lokasi properti hotel kapsul yang saat ini sudah ada 13 cabang.

Melalui kampanye yang dinamakan ‘Efisiensi Ruang, Membuka Peluang’, Bobobox akan secara bertahap menggali potensi kerjasama ekonomi lokal kedaerahan.

Selain itu juga menjalin riset bersama pihak-pihak lintas sektor dan membuka pintu komunikasi dengan badan-badan Pemerintah untuk turut menata kembali perekonomian masyarakat yang selama masa Covid-19 sejak Maret kemarin terkena dampak yang signifikan.

Bobobox dan Li Ka Shing Foundation Bantu 100 Sleeping Pod untuk RS Rujukan Covid-19, Ini Daftarnya

BAGI yang Ingin Hemat, Bisa Merasakan Hotel Kapsul Bobobox Kebayoran Baru Rp 187.000 per Malam

Semangat CSR

Indra menekankan komitmen ini sebagai upaya Bobobox untuk melanjutkan semangat project CSR (Corporate Social Responsibility) sejak awal masa pandemi kemarin telah dilakukan.

“Kami ingin memastikan bahwa kemajuan Bobobox sebagai Perusahaan teknologi rintisan yang didukung begitu banyak pihak sejak tahun 2018 juga dapat dirasakan oleh lebih banyak lagi elemen masyarakat," paparnya.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved