Breaking News:

Pilkada Serentak

Enam Partai Non Parlemen Dukung Cellica-Aep Maju Pilkada Karawang 2020

Enam Partai Non Parlemen Dukung Cellica-Aep Maju Pilkada Karawang, antara lain Perindo, Partai Berkarya, PSI, Partai Garuda, PKPI dan Partai Idaman

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Petahana Bupati Karawang Cellica dan calon wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh mendapatkan dukungan enam partai non parlemen saat Deklarasi di Regasdengklok. Jumat (28/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Enam partai non parlemen menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepulloh untuk maju Pilkada Karawang 2020.

Dukungan ini pun disampaikan secara langsung saat Deklarasi Celica-Aep di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (28/8/2020).

"Dalam kesempatan ini saya sekaligus mewakili pimpinan koalisi unggul menyampaikan menyatakan sikap yang di wujudkan dalam penandatangaan kebulatan tekad secara bersama-sama," kata Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Yaya Taryana saat diklarasi Cellica-Aep di Rengkasdengklok, Jumat (28/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Yaya menyampaikan ada lima partai non parlemen yang siap mendukung Cellica-Aep maju Pilkada Karawang 2020. 

Adapun lima partai tersebut antara lain Perindo, Partai Berkarya, PSI, Partai Garuda, PKPI dan Partai Idaman.

"Ini kesepakatan kita dan bukti dukungan kita calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dalam Pilkada 2020," katanya.

Pekerja Terpapar Corona, Suzuki Perketat Protokol Kesehatan dan Kurangi Kapasitas Produksi Pabrik

Yaya menyampaikan dukungan yang diberikan kepada Cellica-Aep sangat beralasan karena, pihaknya merasa yakin jika Celica-Aep dalam kepemimpinan lima tahun kedepan untuk melakukan perubahan Karawang jauh lebih baik.

"Lima tahun kedepan pengangguran akan dapat solusi yang terbaik, kemiskinan di Kabupaten Karawang akan segera diberikan, akan kita menuju Karawang yang sejahtera," ujarnya.

Pihaknya mengintruksikan kepada para kader yang masuk dalam koalisi unggul yang terdiri dari enam partai non parlemen untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep maju dalam pilkada Karawang 2020.

Pasangan Cellica-Aep Diusung 24 Kursi, Ketua DPD Partai Golkar Karawang Serukan Kader Dukung Penuh

"Kita dukung dan melaksanakan perintah partai pelindo dan partai lainnya yang tergabung dalam koalisi Karawang unggul. Hidup teh Celli, hidup Hj. Aep," ucapnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved