Breaking News:

Dinanti-nantikan Para Suporter Persikota, Renovasi Stadion Benteng Diharapkan Cepat Selesai

tidak hanya digunakan untuk olahraga sepakbola saja tetapi juga masyarakat lainnya yang memiliki kegemaran di bidang olahraga seperti lari

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dedy
Warta Kota/Andika Panduwinata
Stadion Benteng sedang direnovasi oleh Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (26/8/2020). Sebelumnya, massa berunjuk rasa terkait renovasi Stadion Benteng yang dianggap tidak bermanfaat. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Stadion Benteng, Kota Tangerang, yang dulu amburadul, kini sedang diperbaiki.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, sejumlah pekerja sibuk melakukan renovasi.

Pengerjaan mulai dari bagian depan hingga dalam Stadion Benteng. Dinding-dinding stadion juga sudah mulai dicat.

Di bagian dalam tampak pembongkaran area tribun. Alat-alat berat di bagian tempat penonton bagian utara dioperasikan.

Pembina suporter Persikota, Romano Evan, menjelaskan, pihaknya menanti-nanti proses pembangunan Stadion Benteng ini. Diharapkan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mengingat saat ini Stadion Benteng sudah menjadi aset Pemkot, seluruh elemen suporter Persikota mendukung penuh itikad baik Pak Wali Kota dalam percepatan rehabilitasi Stadion di tengah keterbatasan APBD masa pandemi Covid-19,” ujar Evan kepada Wartakotalive.com saat dijumpai di Stadion Benteng, Tangerang, Rabu (26/8/2020).

Kemudian elemen suporter pun yakin dan percaya bahwa Pemkot Tangerang sudah memiliki pertimbangan dan sangat concern pada semua aktivitas termasuk penanganan virus corona di Kota Tangerang.

Menurutnya, renovasi Stadion Benteng adalah hal yang perlu didukung karena memiliki banyak manfaat.

“Stadion nantinya tidak hanya digunakan untuk olahraga sepakbola saja tetapi juga masyarakat lainnya yang memiliki kegemaran di bidang olahraga seperti lari mau pun lainnya,” ucapnya.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah pun telah membentuk tim dalam percepatan rehabilitasi dengan melibatkan sejumlah dinas terkait.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved