Breaking News:

Gosip Artis

Syahrini Yakin Reino Barack Tidak Akan Selingkuh, Ini Penyebabnya

Suami Setia dan Romantis, Syahrini Yakin Reino Barack Tidak Akan Selingkuh. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
IG princesssyahrini
Syahrini dan Reino Barack. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini (38) menjadi salah satu bintang yang menjadi pengisi acara dalam HUT SCTV ke-30, Senin (24/8/2020) malam bersama Iwan Fals, Noah, Rossa, Reza Artamevia, Inul Daratista, Raisa, dan masih banyak lagi.

Syahrini seakan menjadi penyanyi yang spesial. Sebab, selain menyanyi, ia memiliki segmen sendiri untuk melakukan tanya jawab dengan pembawa acara, yakni Andhika Pratama dan Raffi Ahmad.

Andhika Pratama dan Raffi Ahmad menanyakan seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, soal perselisihan selama lebih dari setahin berumah tangga.

"Alhamdulillah tidak pernah berselisih selama ini sama Pa RB (Reino Barack)," kata Syahrini.

Betrand Peto Ngotot Bawa Mobil Sampai Tabrak Pagar Rumah, Langsung Kena Tegur Ruben Onsu

Wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu menegaskan bahwa lebih dari setahun menikah, ia benar-benar tidak pernah ada keributan kecil dengan Reino.

"Memang adanya nyata, tidak pernah dibuat-buat. Selama itu nyata tidak pernah berselisih, karena pa RB (Reino Barack) romantis," ucapnya.

Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu juga membocorkan perlakuan romantis Reino kepadanya sebelum tidur malam hari.

"Setiap mau tidur malam dia (Reino Barack) selalu bilang, 'I Love You sayang. Besok ketemu lagi ya' seperti itu," ungkapnya.

Mulai Jarang Tampil di Panggung Sejak Menikah, Syahrini Beri Sinyal Berhenti Sebagai Penyanyi?

Karena sang suami romantis dan sangat baik, Syahrini menegaskan kalau Reino Barack tidak akan pernah selingkuh dengan wanita lain.

"Orang Jepang terkenal setia. Sebelumnya aja 5 tahun. Itu nyata," katanya seraya tersenyum.

Lebih lanjut, Syahrini tak mau sesumbar. Meski yakin Reino Barack tidak akan selingkuh, ia juga selalu berdoa agar suaminya setia sampai akhir hayat.

"Yakin insya allah suami engga selingkuh. Kita pasrahkan aja sama Allah karena Reino punya Allah. Biar Allah aja yang atur dan menjaga dan melindungi seumur hidupku," ujar Syahrini

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved