Breaking News:

Film

Pembukaan Bioskop di Masa New Normal Kembali Ditunda, GPBSI: Kami Menunggu Arahan Pemerintah

Meski Singapura kembali mengoperasikan kembali bioskop di tengah pandemi Covid-19, Djonny Sjafruddin tetap menunggu peraturan pemerintah Indonesia.

Kompas.com/SHUTTERSTOCK/Ilustrasi
Ilustrasi penonton saat sedang melihat pemutaran film di bioskop. Untuk membuka kembali bioskop di Indonesia di masa new normal ini, Djonny Sjafruddin menanti aturan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejumlah film Hollywood disebutkan sudah dan saat ini sedang ditayangkan di bioskop di Singapura.

Informasi yang diterima dari Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia Djonny Sjafruddin menyebutkan, film-film tersebut diputar di bioskop Singapura ditengah pandemi Covid-19.

Pemutaran film-film tersebut bahkan sudah dilakukan sejak sebulan lalu.

Bioskop di Singapura disebutkan telah kembali dibuka dan memutarkan film-film Hollywood sejak Juli 2020. Film yang diputar misalnya saja film Grennland, Steel Rain: Summit, Train to Busan: Peninsula dan Fukushima 50, Bada Yaga, serta Scoob!
Bioskop di Singapura disebutkan telah kembali dibuka dan memutarkan film-film Hollywood sejak Juli 2020. Film yang diputar misalnya saja film Grennland, Steel Rain: Summit, Train to Busan: Peninsula dan Fukushima 50, Bada Yaga, serta Scoob! (istimewa)

Misalnya saja film Grennland, Steel Rain: SummitTrain to Busan: Peninsula dan Fukushima 50Bada Yaga, serta Scoob!

"Sudah satu bulan ini (bioskop di Singapura dibuka untuk publik)," kata Djonny Sjafruddin berbincang bersama Warta Kota, Senin (24/8/2020).

Menurut Djonny Sjafruddin, bioskop di Singapura kembali dibuka dan memutar kembali film-film di layar lebar setelah dianggap aman dari penyebaran Covid-19.

Dari 4 Film Baru yang Dibintangi Luna Maya, Baru Satu Film yang Diputar Gara-gara Pandemi Covid-19

Ini Perubahan Hidup yang Dialami oleh Siti Fauziah Setelah Terkenal Perankan Bu Tejo di Film Tilik

"Disana (bioskop di Singapura) katanya aman-aman saja," ujar Djonny Sjafruddin.

Meski Singapura sudah kembali mengoperasikan kembali bioskop di tengah pandemi Covid-19, Djonny Sjafruddin tetap menunggu peraturan pemerintah Indonesia.

Untuk membuka kembali bioskop di Indonesia, Djonny Sjafruddin menanti aturan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Pengunjung menunggu pertunjukan film di Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019).
Pengunjung menunggu pertunjukan film di Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

"Kami tetap menunggu arahan pemerintah untuk membuka kembali bioskop di seluruh Indonesia," jelas Djonny Sjafruddin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved