Breaking News:

Liga Prancis

Thomas Tuchel Antusias saat Tahu Lionel Messi akan Tiba di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku sangat senang jika benar Lionel Messi bergabung dengan timnya.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
newindianexpress.com
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. 

WARTAKOTALIVE.COM, PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku sangat senang jika benar Lionel Messi bergabung dengan timnya.

Sebab, tim berjulukan Les Parisiens itu akan menghadapi persaingan yang ketat musim depan.

Pemain internasional Argentina tersebut sekali lagi dikaitkan dengan kepergian dari Barca, terutama setelah klubnya keok dari Bayern Muenchen di final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari WIB.

PSG merupakan salah satu dari sedikit klub yang berpotensi mendatangkan Messi di bursa transfer, dan Tuchel tidak akan menentang kedatangan pemain 33 tahun itu ke timnya.

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (Bleacherreport)

“Dia akan sangat disambut! Kami telah kehilangan banyak pemain di musim ini dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva serta Eric Maxim Choupo-Moting. Kami harus memanfaatkan bursa transfer untuk membuat skuad menjadi lebih besar,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Musim depan akan sangat menuntut karena tidak ada jeda. Kami harus membangun skuad yang sangat kuat. Kami telah memutuskan untuk tidak membicarakan transfer di periode ini di sini. Kami akan duduk bersama dalam beberapa hari ke depan. Kami punya banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaga level skuad ini,” imbuhnya.

“Pelatih mana yang bilang tidak pada Messi? Saya pikir Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Dia adalah Tuan Barcelona,” ujarnya dikutip dari Goal.

Mantan bintang Barcelona Deco berpendapat, klub kesayangannya ini tidak boleh kehilangan sosok Messi musim depan.

Menurutnya, Los Blaugrana tanpa La Pulga maka tim akan kehilangan arah.

Messi memang diketahui telah menjadi tulang punggung klub Catalans itu selama bertahun-tahun.

Lionel Messi pemain bintang Barcelona asal Argentina
Lionel Messi pemain bintang Barcelona asal Argentina (fcbarcelona.com)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved