Breaking News:

Jokowi: Banyak Orang Menikmati Situasi Enak dan Nyaman, Sehingga Terusik Jika Dilakukan Perubahan

Jokowi mengajak semua pihak memperkuat reformasi dan melakukan perubahan-perubahan yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato secara virtual di acara puncak HUT ke-22 PAN di Jalan Amil Nomor 7, Kalibata, Pancoran, Minggu (23/8/2020). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak memperkuat reformasi dan melakukan perubahan-perubahan yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19.

"Tetapi reformasi sekarang ini tidak mudah, karena sudah terlalu banyak orang yang menikmati situasi yang enak dan nyaman, secara ekonomi maupun status."

"Sehingga merasa terusik jika dilakukan perubahan," kata Jokowi secara virtual saat acara puncak HUT ke-22 PAN di Jalan Amil Nomor 7, Kalibata, Pancoran, Minggu (23/8/2020).

Fadjroel Rachman Bantah Isu Reshuffle Kabinet, Sebut Semua Menteri Fokus Kerja Keras Hadapi Covid-19

Meski tidak mudah, kata Jokowi, pemerintah tetap akan membuka ruang kompetisi secara sehat di berbagai bidang, agar Bangsa Indonesia dapat bersaing dengan negara lain.

"Kita ambil peluang krisis ini untuk melakukan lompatan, kesempatan mengejar ketertinggalan kita di saat negara maju mengalami kemunduran."

"Kesempatan membenahi berbagai kelemahan fundamental," papar Jokowi.

IDI Bilang Puncak Pandemi Covid-19 di Indonesia Masih Lama, Apalagi Melandai

Oleh sebab itu, Jokowi pun mengajak seluruh kader PAN untuk bersama pemerintah bergerak serentak mendobrak semua tantangan, dan melakukan langkah perbaikan secara luar biasa.

"Saya percaya PAN sejalan dengan semangat pemerintah yang sedang dijalankan."

"Kita lakukan lompatan kemajuan untuk menuju Indonesia maju yang kita cita-citakan," ucap Jokowi.

Ini yang Ditanya Penyidik Bareskrim Polri kepada Antasari Azhar Soal Kasus Djoko Tjandra

Jokowi juga mengajak seluruh kader PAN untuk bersama-sama pemerintah menghadapi krisis kesehatan dan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved