Breaking News:

Begal Motor

Dua Pelaku Begal Motor di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor Dibekuk Polisi

Korban ini berbonceng tiga dari Bogor Trade Mall sudah diikuti oleh dua orang pelaku. Kemudian di Jalan Raya Parung, pelaku ketakutan lihat patroli.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Yudistira Wanne
Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono 

WARTAKOTALIVE.COM, PARUNG - Jajaran Kepolisian Sektor Parung berhasil menangkap dua pelaku begal bersenjata tajam yang beraksi di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Senin (24/8/2020).

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono mengatakan bahwa pihaknya berhasil meringkus dua pelaku di Jalan Raya Parung RT 02 RW 03, Desa Parung.

Sakit Hati Diajak Berhubungan Intim dan Takut Dipolisikan, Nur Dalangi Pembunuhan Bos Ekspedisi

Pendaftaran Pemain Dibuka Desember, Lima Pemain Asing Brasil Nasibnya Belum Jelas

"Benar bahwa pelaku berhasil kami amankan di Polsek Parung dengan kasus pembegalan," ujarnya.

Terkait kronologi, Puji membeberkan bahwa korban telah diintai dari wilayah Kota Bogor.

"Korban ini berbonceng tiga dari Bogor Trade Mall sudah diikuti oleh dua orang pelaku. Kemudian di Jalan Raya Parung, pelaku ketakutan karena melihat mobil Patroli Kepolisian. Lalu pelaku kabur ke area salah satu perumahan. Kemudian korban teriak minta tolong sehingga di sana petugas Kepolisian dan warga berhasil menangkap pelaku," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Kepolisian, dua pelaku pemebegalan yang berinisial AE dan TA itu merupakan residivis begal.

"Tersangka tersebut sudah melakukan pembegalan sebanyak 3 kali. Pertama, mereka beraksi di Kebun Raya Bogor, kedua di Ciomas dan ketiga di Pedongkelan dan Kebun Jeruk, Jakarta," ungkapnya.

Foto: Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono memberikan keterangan terkait penangkapan begal di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved