Breaking News:

PSBB Tangerang Raya

Bukan karena Praktik Prostitusi, Ini Alasan Pemkot Tangsel Cabut Izin Karaoke Venesia BSD

Sapto Pratolo menjelaskan, pencabutan izin hanya pada dua bidang usaha yang terdapat di lokasi Karaoke Executive Venesia BSD, Serpong, Tangsel.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Rizki Amana
Kepala Bidang Sosial Budaya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangsel, Sapto Pratolo di Balai Kota Tangsel, Senin (24/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mencabut izin Karaoke Executive Venesia BSD, Serpong.

Kepala Bidang Sosial Budaya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangsel, Sapto Pratolo menjelaskan, pencabutan izin hanya pada dua bidang usaha yang terdapat di lokasi Karaoke Executive Venesia BSD, Serpong, Tangsel.

Sapto mengatakan, Venesia BSD memiliki tiga izin bidang usaha yakni izin usaha dibidang hotel, karaoke, spa dan message.

Video: Siti Fauziah "Bu Tejo" Sempat Menangis karena Di-bully Warganet

"Untuk Karaoke Venesia sudah kami terbitkan izinnya itu pada tanggal 5 September 2019. Dimana izin yang kami terbitkan itu ada 3, pertama izin operasional karaoke, izin operasional hotel dan izin operasional massage atau spa," kata Sapto dalam konferensi persnya di Balai Kota Tangsel, Ciputat, Senin (24/8/2020).

"Terkait dengan pelanggaran PSBB yang dilakukan oleh Hotel Venesia tersebut maka ada dua izin yang kami cabut yaitu izin operasional massage atau spa dan izin operasional karaokenya," lanjutnya.

 Wawancara Eksklusif dengan Kadisdukcapil Kota Bekasi: Saya Bukti Nyata Kalau Covid-19 Itu Ada

 Polisi Dalami Dugaan Motif Persaingan Bisnis di Balik Penembakan di Kelapa Gading

Selain kedapatan sebagai tempat prostitusi, penutupan juga dilakukan akibat lokasi turut melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sedang diterapkan pada Kota Tangsel.

Karenanya, Sapto mengatakan bakal melakukan korodinasi kepada sang pemilik untuk segera menutup kedua bidang yang tak memiliki izin usaha.

"Hal ini dasarnya adalah karena melakukan pelanggaran PSBB itulah makanya dua izin operasional tersebut yang saat ini kita cabut dan Insya Allah hari ini juga kita berikan informasi kepada owner-nya untuk segera menutup usaha," tandasnya.

Satpol PP Kota Depok Menjaring 185 Warga Depok yang Tak Menggunakan Masker

Bareskrim Polri Bakal Periksa Pemilik Karaoke Venesia BSD

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved