Breaking News:

Virus Corona

Apresiasi untuk Tenaga Medis Covid-19, Nivea Donasi 20.000 Produk Nivea Crème Tin Kemasan Spesial

Hal ini juga sebagai syukur dan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dalam menghargai jasa para tenaga medis Covid-19 sebagai pahlawan di garda depan.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Nivea mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml di sejumlah rumah sakit di Indonesia, sebagai apresias dan terima kasih kepada para tenaga medis Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai apreasi terhadap para petugas medis Covid-19, Nivea mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

Hal ini juga sebagai syukur dan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dari salah satu brand perawatan kulit terkemuka tersebut dalam menghargai jasa para tenaga medis Covid-19 sebagai pahlawan di garda depan virus corona.

Direktur Utama PT Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan, “Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin, sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi."

"Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini,” tuturnya.

Gandeng PMI, Hansaplast Donasi Hasil Penjualan di Hansaplast Official Store untuk APD Tenaga Medis

Gandeng Berbagai Pihak, Li Foundation Jelajahi Yogyakarta Gelar Aksi Sosial Kesehatan

Pelembab kulit ikonik

NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. 

NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis.

NIVEA Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

GIIAS 2020 Batal, Diganti Pameran Otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week di JCC November, Ini Konsepnya

Harga Rp 2,4 Jutaan, Oppo A53 Triple Camera Punya Fitur Kelas Flagship, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi, dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini.

Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio.

Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast.

Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen.

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979.

Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang tersebut mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya.

Dereta produk itu seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved