Breaking News:

Liga 1

Winger Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro, Berlibur ke Curug Leuwi Hejo

Gelandang sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro, mengisi waktu luangnya dengan mengunjungi tempat wisata, Curug Leuwi Hejo, Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Sigit Nugroho
dok pribadi
Gustur Cahyo Putro dan sepedanya 

Gelandang sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro, mengisi waktu luangnya dengan mengunjungi tempat wisata, Curug Leuwi Hejo, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa berkunjung ke tempat wisata merupakan salah satu cara untuk menghilangkan jenuh.

"Benar, saya pergi ke Curug Leuwi Hejo di akhir pekan ini. Tujuannya untuk refreshing pikiran saja dan mengusir jenuh, karena sedikit bosan kalau hanya ada di mes pemain," kata Gusrur kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (23/8/2020).

Gustur menegaskan bahwa ketika bepergian keluar area mes, dirinya tidak mengabaikan terkait protokol kesehatan.

"Saya harus disiplin dengan penerapan protokol kesehatan. Itu demi kebaikan semua. Ketika bepegian ke luar mes, saya tetap mengutamakan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan," ujar Gustur.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menerangkan bahwa dengan mengisi waktu libur dengan berlibur akan membuat dirinya lebih siap saat menjalani latihan bersama pemain-pemain Laskar Padjajaran.

"Setiap selesai berlibur ke Curug Leuwi Hejo yang bernuansa alam, saya merasa lebih segar kembali, baik dari sisi pikiran dan fisik. Hal itu membuat saya lebih siap lagi menjalani latihan bersama tim," terang Gustur,

"Sebagai pemain sepak bola, saya memang harus selalu siap menjalani semua program latihan dan pertandingan dari tim. Jadi, refreshing memang dibutuhkan untuk menyegarkan kembali pikiran dan fisik," papar Gustur.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved