Breaking News:

Susunan Pemain Final Liga Champions PSG vs Bayern Muenchen, Simpan Pemain Tak Terduga

Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen yang bertemu di final Liga Champions malam ini sama-sama menyimpan pemain tak terduga sebagai senjata.

instagram @championsleague
Babak final Liga Champions antara PSG vs Bayern Muenchen, Siapa bakal menang. Franz Beaukenbaur sebut peluang keduanya 50:50 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen yang bertemu di final Liga Champions malam ini sama-sama menyimpan pemain tak terduga sebagai senjata.

Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen yang bertemu di final Liga Champions malam ini sama-sama menyimpan pemain andalan sebagai senjata pamungkas.

Susunan pemain kedua tim diprediksi bakal membuat pertarungan yang sebentar lagi dimulai akan menarik.

4 Fakta Menarik PSG vs Bayern Muenchen di Final Liga Champions Pukul 02.00 WIB, Duel Para Bintang

Pertandingan final Liga Champions antara PSG kontra Bayern Munchen rencananya bakal digelar di Estadio Da Luz, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Bagi PSG, laga final melawan Bayern Munchen menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk merengkuh gelar juara perdana Liga Champions 

dalam sejarah klub mereka.

Munculnya sosok Marquinhos sebagai senjata rahasia mungkin cukup dipertanyakan mengingat PSG memiliki nama pemain yang lebih tenar seperti Neymar ataupun Kylian Mbappe.

Terlepas dari hal tersebut, sosok Marquinhos memang sangat berpeluang untuk bisa menjadi pembeda bagi PSG dalam misinya mengalahkan Bayern Munchen.

Hal ini dikarenakan pemain asal Brasil itu terlihat mampu menjadi sosok paling vital bagi PSG utamanya dalam menjalani dua laga terakhir timnya di Liga Champions.

Baca: Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen - Rindu Sang Anak, Marquinhos Siap Persembahkan Medali

Marquinhos mampu menjadi tokoh sentral keberhasilan PSG mengalahkan lawan-lawannya utamanya pada babak perempat final sekaligus semifinal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved