Breaking News:

Kecantikan

Manfaat Ekstrak Hokkaido Rose yang Kaya Antioksidan Bagi Kulit

Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan.

Penulis: Lilis Setyaningsih | Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Produk Nivea 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak gampang membuat perasaan tetap nyaman di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini. Beban pekerjaan yang tetap, ditambah lagi harus mengajarkan anak sekolah dan membuat anak betah di rumah saja.

Bagi yang single, hari-hari di rumah saja tanpa bisa berinteraksi dengan teman juga jadi stres tersendiri. Belum lagi kekhawatiran virus Covid yang hingga kini kasusnya di Indonesia belum menampakan penurunan.

Nestya Rachmawati selaku Brand Manager Nivea Face Indonesia mengatakan, tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia.

Penggunaan Odol dan Kecap Tidak Dianjurkan untuk Luka Bakar

Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan.

Selain itu, paparan sinar matahari juga tetap ada walaupun banyak di rumah saja. Sinar matahari yang masuk lewat jendela tidak bisa diabaikan.

Sementara sinar matahari menjadi salah satu faktor terbesar terjadinya penuaan dini. Salah satunya ditandai kulit yang kusam.

Dr Nana Novia Sp.KK menjelaskan tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam.

Sehingga perawatan tubuh harus tetap dijalankan.

Di tengah pandemi ini, Nivea juga meluncurkan produk baru.

Kali ini Nivea Hokkaido Rose Series. Terdiri dari tiga produk: Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose, sesuai namanya, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved