Breaking News:

Pilkada Serentak

Partai Gelora Tetapkan Arah Dukungannya Ke Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada 2020 Tangsel

Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie-Pilar Saga kembali mendapat dukungan dari partai pendukung Pilkada.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Hertanto Soebijoto
Istimewa
Partai Gelora memberikan surat dukungannya kepada pasangan bakal calon Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari partai pendukung Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Usai PPP, kali ini pasangan yang akrab dikenal Ben - Pilar itu mendapat dukungan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Ben mengatakan pihaknya mengapresiasi datangnya dukungan dari partai besutan Anis Matta tersebut.

Menurut Ben, keputusan Partai Gelora Indonesia melabuhkan dukungan kepada kubunya merupakan amanah yang harus dijawab dengan kembali meneruskan perjuangan serta termasuk membawa Tangsel menjadi lebih baik.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan," ujar Benyamin saat dikonfirmasi, Tangsel, Jumat (21/8/2020).

 Wawancara Eksklusif dengan Kadisdukcapil Kota Bekasi: Saya Bukti Nyata Kalau Covid-19 Itu Ada

 Polisi Dalami Dugaan Motif Persaingan Bisnis di Balik Penembakan di Kelapa Gading

Ben mengaku dukungan itu langsung diberikan oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Agustus 2020 malam.

Ben pun berpesan tetap menjalin komunikasi dengan siapapun yang ingin maju bersama dengan pasangan tersebut untuk dapat membangun Kota Tangsel kedepannya.

"Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik," tandasnya.

 Masih Enam Bulan Jabat Wali Kota Surabaya Sampaikan Salam Perpisahan, Risma: Saya Mohon Pamit

Diketahui, Ben - Pilar sebelumnya telah mendapat dukungan dari dua partai politik yakni Partai Golkar dan PPP pada Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Datangnya dukungan Partai Gelora menambah koalisi partai politik bagi pasangan tersebut di Pilkada 2020 Kota Tangsel. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved