Breaking News:

Tinju

Oscar De La Hoya Terpanggil untuk Kembali Bertanding karena Kesal Lihat Petinju saat ini

Petinju legendaris Amerika, Oscar De La Hoya, mengaku terpanggil untuk ‘turun gunung’ karena kecewa melihat petinju saat ini yang ‘mata duitan’.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
foxbusiness.com
Mantan petinju kelas berat berjuluk Si Leher Beton, Mike Tyson. 

WARTAKOTALIVE.COM, AMERIKA - Petinju legendaris Amerika, Oscar De La Hoya, mengaku terpanggil untuk ‘turun gunung’ karena kecewa melihat petinju saat ini yang ‘mata duitan’.

Karena itu pria berusia 47 tahun ini ingin kembali bertanding sesuai khitah olahraga tersebut.

Seperti diketahui, Oscar baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan bahwa dirinya ingin kembali bertanding.

Tren kembali dari masa pensiun tampaknya sedang menjalar para petinju legendaris.

Diawali dengan ramainya media sosial karena rencana Mike Tyson untuk kembali, beberapa legenda tinju lain mengikuti dengan rencana masing-masing.

Petarung UFC Jon Jones siap menyambut tantangan Mike Tyson. Kata Jones, jika duel kontra Tyson terjadi, dia tidak akan bertindak brutal kepada mantan juara dunia tinju kelas berat itu.
Petarung UFC Jon Jones siap menyambut tantangan Mike Tyson. Kata Jones, jika duel kontra Tyson terjadi, dia tidak akan bertindak brutal kepada mantan juara dunia tinju kelas berat itu. (sports.inquirer.net)

Mantan juara dunia kelas welter, Oscar menjadi pensiunan tinju terkini yang menyatakan rencananya untuk kembali ke ring.

Rencana Oscar pun terbilang ekstrem. Ketika Tyson dkk masih dikritik meski hanya melakoni duel ekshibisi, Oscar justru berniat tampil dalam pertandingan sungguhan.

"Apa yang saya inginkan pertandingan sungguhan. Saya rindu berada di atas ring, saya menyukai tinju. Tinju telah memberi apa yang saya miliki sekarang dan saya merindukannya," kata pria berdarah Meksiko itu kepada ESPN.

Oscar tidak pernah bertanding sejak dikalahkan Manny Pacquiao pada Desember 2008.

Namun, dia yakin bisa berduel di usia yang sudah menginjak 47 tahun.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved