Bukan Hanya Sampaikan Imbauan ke Warga, Kapolsek Cibarusah Juga Ingatkan Anak Buahnya Pakai Masker

AKP Sukarman mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan, utamanya memakai masker.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Warta Kota/Muhammad Azzam
Polisi Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi memberikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Serang -Cibarusah, Jumat (21/8/2020). Pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Tidak hanya memberikan imbauan, namun pihak Polsek Cibarusah berusaha menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, mengatakan, dirinya selalu mengingatkan seluruh anggota polsek untuk selalu menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan para anggota kepolisian bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya saat membagi-bagikan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang -Cibarusah, pada Jumat (21/8/2020).

Satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara di berhentikan petugas. Selanjutnya mereka diberikan masker secara gratis.

Tidak lupa petugas juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker, mengingat wabah covid 19 masih belum hilang di wilayah Kabupaten Bekasi.

AKP Sukarman mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan, utamanya memakai masker.

Polsek Cibarusah, bersama Koramil maupun kecamatan bakal terus gencar melakukan sosialiasi kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

“Jadi kita untuk tetap menggunakan masker, itu hal utamanya,” kata Sukarman.

“Diharapkan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan Covid-19 agar tidak bertambah banyak dalam rangka menuju era normalisasi baru,” tandas Sukarman menutup perbicangan.

Ratusan Ikan Mati Diduga Akibat Limbah Sampah, Warga Situ Rawa Besar Depok Diimbau Jaga Kebersihan

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved