Breaking News:

Liga 1

Promosi ke Tim Senior Persija Jakarta, 5 Pemain Berbakat Siap Unjuk Gigi di Liga 1 2020

Menurut informasi yang didapat, kelima pemain itu berkesempatan mengikuti latihan dan promosi ke tim senior Persija Jakarta.

Persija.id
Sebanyak lima pemain elit pro Persija Jakarta yaitu Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro ikut latihan bersama tim senior.. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sudah menjalani latihan perdana untuk mempersiapkan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Latihan perdana tim Macan Kemayoran berlangsung di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Rabu (19/8/2020) sore.

Di latihan tersebut, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias bersama empat pemain asing belum terlihat mengikuti latihan secara bersama-sama.

Latihan perdana tim Macan Kemayoran hanya diikuti para pemain lokal ditambah dua pemain seleksi asing asal Brasil yakni Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Penuhi Kuota Pemain U-20, Lima Pemain Elit Pro Persija Ikut Latihan Bareng Tim Senior

Tak hanya itu, di latihan perdana tim Macan Kemayoran juga terlihat lima pemain muda dari tim Elite Pro Academy (EPA) Persija.

Kelima pemain muda itu adalah Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferarri, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Menurut informasi yang didapat, kelima pemain itu berkesempatan mengikuti latihan dan promosi ke tim senior Persija Jakarta.

Keputusan memanggil kelima pemain muda itu karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan regulasi terbaru yakni harus ada dua pemain U-20 wajib masuk di daftar susunan pemain (DSP).

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Masih Menunggu Hasil Swab Test di Brasil

Untuk itu, manajemen dan tim pelatih Persija mempromosikan kelima pemain muda itu untuk memenuhi kuota pemain U-20 dalam tim.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved