Breaking News:

Properti

Freja House Habis Terjual, Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Freja Suites Dilengkapi Smart Furniture

Freja Suites menyediakan dua tipe, yakni 5x10 meter persegi dan 5x12 meter persegi, dengan tiga kamar tidur.

Sinar Mas Land
Klaster Freja Suites BSD City Tangerang dari Sinar Mas Land dengan fasilitas cuma-cuma berupa fully furnished dan smart furniture di setiap unit. 

"Konsumen yang berminat terhadap Freja Suites dapat mengunjungi rumah contoh di kantor pemasaran BSD City atau menghubungi sales representative untuk menyaksikan virtual tour..."

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Ternyata, banyak juga konsumen yang mencari rumah tapak dengan harga sekitar Rp 1 miliar pada masa pendemi Covid-19 sekarang ini.

Buktinya, klaster Freja House terjual habis dalam waktu singkat, tepatnya pada 13 Agustus 2020, atau hanya 14 hari sejak 30 Juli 2020 saat peluncurannya secara virtual.

Hunian berukuran 4x10 meter persegi dengan dua kamar tidur sebanyak 180 unit tersebut memiliki harga jual sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 1,2 miliar.

Maka, untuk memenuhi permintaan pasar yang diprediksi masih besar, Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites.

Compact House Linaya Community Living, Bikin Taman di Rooftop dan Ruang Sempit jadi Lapang

Summarecon Serpong Penuhi Kebutuhan Hunian Milenial Lewat Klaster Agnesi  

Tawarkan Solusi Inovatif Hunian New Normal, Jababeka Residence Rilis Cluster Baru

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch menjelaskan Freja Suites memiliki ukuran lebih besar daripada Freja House.

Freja Suites menyediakan dua tipe, yakni 5x10 meter persegi dan 5x12 meter persegi, dengan tiga kamar tidur.

“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengan harga menarik mulai dari Rp 1,3 miliar sampai dengan Rp 1,4 miliar per unit," tuturnya, Kamis (20/8/2020).

"Sebagai mana Freja House, kami memberikan kemudahan cara bayar untuk memiliki Freja Suites, salah satunya cicilan uang muka (down payment) ringan yang perhitungannya per hari hanya Rp 324.000,” imbuh Theodore.

Agung Podomoro Land Tawarkan Kota Kertabumi, Hunian Nyaman di Karawang Barat

Kementerian PUPR Sebut Kini Saatnya Generasi Milenial Tinggal di Hunian Vertikal

Klaster Freja Suites  BSD City Tangerang dari Sinar Mas Land dengan fasilitas cuma-cuma berupa fully furnished dan smart furniture di setiap unit.
Klaster Freja Suites BSD City Tangerang dari Sinar Mas Land dengan fasilitas cuma-cuma berupa fully furnished dan smart furniture di setiap unit. (Sinar Mas Land)

Desain industrial urban house

Hunian berdesain industrial urban house itu sangat cocok untuk wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa.

Konsumen lokal, terutama yang tinggal di Serpong dan Tangerang Selatan, diharapkan turut menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved