Breaking News:

Film

Box Office di India, Bagaimana Remake Film 'Badhaai Ho' Versi Indonesia Berjudul 'Keluarga Slamet'?

Sesuai dengan cerita film Badhaai Ho, film Keluarga Slamet juga akan menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi. Siapa saja?

Dokumentasi Falcon Pictures
Film Keluarga Slamet mulai diproduksi Falcon Pictures pada pertengahan Agustus 2020 ini. Cerita film Keluarga Slamet diadaptasi dari film Badhaai Ho yang laris di industri film Bollywood pada 2018. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rumah Produksi Falcon Pictures kembali membuat kejutan di dunia film Tanah Air.

Falcon Pictures menjadi perusahaan film pertama Indonesia yang me-remake film box office India yang berjudul Badhaai Ho.

Film Badhaai Ho dalam versi India mengangkat cerita komedi segar tentang anak laki-laki yang harus menerima keadaan dimana ibunya yang sudah lansia justru sedang hamil.

Film Badhaai Ho garapan sineas Bollywood akan diangkat ke layar bioskop Indonesia. Informasi yang diperoleh Senin (17/8/2020) sore menyebutkan, rumah produksi Falcon Pictures beruntung bisa mengadaptasi film laris Bollywood tersebut dalam versi Indonesia.
Film Badhaai Ho garapan sineas Bollywood akan diangkat ke layar bioskop Indonesia. Informasi yang diperoleh Senin (17/8/2020) sore menyebutkan, rumah produksi Falcon Pictures beruntung bisa mengadaptasi film laris Bollywood tersebut dalam versi Indonesia. (Instagram @badhaaihofilm)

Film Hindi drama komedi ini menuai banyak pujian dari para kritikus film.

Mereka menilai humor situasional dalam film Badhaai Ho dipuji sempurna dengan pertunjukan akting yang memukau Gajraj Rao, Neena Gupta dan Ayushmann Khurrana.

Bagaimana remake film Badhaai Ho versi Indonesia berjudul Keluarga Slamet?

"Falcon Pictures menjadi yang pertama meremake salah satu film terbaik India ini," kata Frederica, produser Falcon Pictures, berbincang virtual, kemarin.

Mulai Jalani Syuting Film Keluarga Slamet, Mengapa Abun Sungkar Malah Semakin Deg-degan?

Film Keluarga Slamet Mulai Syuting Rabu Ini, Indro Warkop Mainkan Peran Utama Sebagai Slamet

Sesuai dengan cerita film aslinya, lanjut Frederica, film Keluarga Slamet juga akan menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi.

"Mohon doanya agar semua proses produksi bisa berjalan lancar, sehingga film ini nanti bisa menjadi sebuah karya yang bisa dinimati oleh masyarakat," ujar Frederica.

Rako Prijanto, sutradara film Keluarga Slamet, kini punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan saat menggarap film remake Badhaai Ho.

Film Keluarga Slamet mulai diproduksi Falcon Pictures pada pertengahan Agustus 2020 ini. Cerita film Keluarga Slamet diadaptasi dari film Badhaai Ho yang laris di industri film Bollywood pada 2018.
Film Keluarga Slamet mulai diproduksi Falcon Pictures pada pertengahan Agustus 2020 ini. Cerita film Keluarga Slamet diadaptasi dari film Badhaai Ho yang laris di industri film Bollywood pada 2018. (Dokumentasi Falcon Pictures)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved