Breaking News:

Sport

Tim Persikabo 1973 Butuh 6 Laga Uji Coba Sebelum Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, timnya butuh pertandingan uji coba jelang bergulir kembali Liga 1 2020.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko 

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, timnya butuh pertandingan uji coba jelang bergulir kembali Liga 1 2020.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu menyatakan, Persikabo 1973 harus lebih dulu berhadapan dengan tim berbeda sebelum terjun di kompetisi sepakbola Indonesia.

"Tentu saja kami memerlukan dan sedang merencanakan untuk menggelar pertandingan uji coba sebelum terjun di kompetisi nanti. Setidaknya, kami memerlukan enam hingga tujuh pertandingan uji coba," ujarnya, Rabu (19/8/2020).

Dia menambahkan, tujuan laga uji coba tersebut yakni untuk mengukur kemampuan timnya setelah melakukan persiapan sejak 6 Juli 2020.

"Kami percaya dengan laga uji coba itu kami bisa mengetahui apa yang masih harus kami kerjakan dan perbaiki segera. Dalam waktu dekat ini kami akan agendakan uji coba," katanya.

Pelatih Tira Persikabo, Igor ikolayevich Kriushenko, Ingin Berduel Kontra Persib Bandung

Sudah Berlatih Lima Pekan, Igor Nikolayevich Mulai Cari Lawan Uji Coba untuk Persikabo 1973

Sebelumnya, Igor Nikolayevich Kriushenko mulai berencana mencari lawan uji coba untuk tim asuhannya, Persikabo 1973.

Pasalnya, Persikabo 1973 sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga Liga 1 2020 yang bakal digelar pada Oktober 2020 mendatang.

Menurut dia, anak asuhnya itu harus merasakan bertanding dengan tim lain dalam pertandingan persahabatan.

"Kami merencanakan pertandingan persahabatan sebelum dimulainya Liga. Itu yang dibutuhkan pemain setelah melakukan persiapan sejak awal Juli," ucap Igor, Selasa (18/8/2020).

"Tujuannya untuk mengembalikan fighting spirit pemain," ujarnya lagi.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved