Pilkada Tangsel

Janji Balon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan: Fasilitasi Sarana Prasarana Kaum Milenial

"Karya seni, kerajinan, musik, event-event besar berskala internasional dan nasional bahkan termasuk startup dan industri digital perlu difasilitasi"

Penulis: Rizki Amana | Editor: Fred Mahatma TIS
istimewa
Balon Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2020 Kota Tangsel 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Icshan berjanji akan memfasilitasi sarana dan prasarana bagi kaum milenial di wilayah tersebut bila terpilih sebagai pemenang Pilkada Serentak 2020.

Pilar mengatakan pembangunan sarana dan prasarana bagi kaum milenial dibutuhkan mengingat pembangunan Kota Tangsel yang berjalan bersamaan dengan perkembangan teknologi yang pesat.

Karenanya peran kaum milenial dibutuhkan untuk memacu pembangunan wilayah dengan gagasan, ide, dan kreativitas yang mendorongnya.

Pilar Saga Ichsan : Peran Kaum Muda Pimpin Kota Tangsel Dalam Pembangunan Kedepan

Ini Janji Pilar Saga Ichsan Maju Sebagai Sosok Muda di Pilkada 2020 Kota Tangsel

Ditambah, kaum milenial di Tangsel cukup mendominasi sehingga sarana dan prasarana kota bisa ditata dengan pendekatan seni budaya kekinian yang ramah teknologi.

"Kreativitas dan inovasi akan muncul dengan mudah di kota yang indah, nyaman dan tertata rapi," tuturnya.

Ekonomi kreatif, lanjut dia, dasarnya berpijak pada kekuatan kreativitas, kekuatan ide dan gagasan, sehingga untuk menumbuhkan sektor itu perlu dibuat berbagai penunjang dan dukungan kebijakan serta jaminan pemerintah.

"Karya seni, kerajinan, musik, event-event besar berskala internasional dan nasional bahkan termasuk startup dan industri digital perlu difasilitasi tumbuh kembangnya," ujar Pilar saat dikonfirmasi di Tangsel, Rabu (19/8/2020).

Laporan Militer AS: Korea Utara Diyakini Punya 60 Bom Nuklir dan 2.500-5.000 Ton Senjata Kimia

Melanjutkan Airin-Benyamin

Pilar menuturkan rancangan tersebut turut pula melanjutkan cikal bakal pembangunan yang telah dijalankan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Benyamin Davnie.

Sebab, di bawah kepemimpinan Airin dan Benyamin Kota Tangsel mampu meraih sederet penghargaan dari lembaga nasional dan internasional.

Xpander, Pilihan Tepat Keluarga untuk Berpetualang Senyaman di Rumah, Ini Deretan Promonya

Ekspor Suzuki XL7 Naik 541 Persen pada Juli 2020, Berikut Keunggulan The New Extraordinary SUV Ini

Penghargaan itu berupa penghargaan sebagai Kota Informatif dari Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten dan Kementerian Koperasi dan UMKM serta International Council for Small Business (ICSB) Indonesia memberikan penghargaan Natamukti 2019.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved