Breaking News:

Dubes Palestina Klarifikasi, KAMI: Di Undangan Jelas Tertulis Acara Deklarasi

KAMI memahami sikap Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun, yang mengklarifikasi kehadirannya di deklarasi KAMI.

Editor: Yaspen Martinus
Twitter@AdhieMassardi
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8/2020). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) memahami sikap Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun, yang mengklarifikasi kehadirannya di deklarasi KAMI.

"Kami memahami sikap Dubes Palestina menyampaikan klarifikasi," ujar Ketua Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani saat dihubungi Tribunnews di Jakarta, Rabu (19/8/2020).

Menurut Yani, undangan yang disampaikan KAMI kepada Dubes Palestina dan dubes negara sahabat lainnya untuk Indonesia, turut dicantumkan akan melaksanakan deklarasi KAMI.

KLARIFIKASI Lengkap Duta Besar Palestina Hadiri Deklarasi KAMI, Diundang Din Syamsuddin

"Undangan untuk peringatan 17 Agustus, terus memperingati Hari Pancasila, sekaligus deklarasi KAMI," papar Yani.

Namun, Yani menyebut dalam undangan tersebut tidak menginformasikan akan ada penyampaian delapan tuntutan KAMI kepada pemerintah.

"Tapi jelas kok dalam undangan itu ada rangkaian acara, memperingati Proklamasi Kemerdekaan, lahirnya Pancasila, dan deklarasi," ungkap Yani.

UPDATE Kasus Covid-19 Indonesia 19 Agustus 2020: 98.657 Pasien Sembuh, 144.945 Orang Positif

Yani menyebut, Dubes Palestina saat hadir pada acara KAMI, hanya mengikuti peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia dan meninggalkan lokasi saat acara deklarasi KAMI.

"Saat deklarasi dia pergi, saya lihat saat acara proklamasi kemerdekaan saja," ucap Yani.

Sebelumnya, Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia mengklarifikasi kehadiran Duta Besar Zuhair Al-Shun di acara deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Selasa (18/8/2020).

Ketimbang Patung Jenderal Sudirman Dipakaikan Masker, Anies Baswedan Diminta Lakukan Ini

Berikut ini klarifikasi lengkap Dubes Palestina yang hadir di acara KAMI:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved