Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Kuasa Hukum Putra Siregar Akan Lakukan Pembuktian saat Sidang Pemanggilan Saksi

Rizki menjelaskan pihaknya telah mengetahui bahwa JPU akan memanggil total sebanyak 5 orang saksi.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ahmad Sabran
RANGGA BASKORO
Putra Siregar (kedua dari kanan) dan kuasa hukumnya, Rizki Rizgantara (kiri) saat menghadiri sidang kedua di PN Jaktim, Cakung, Selasa (18/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, Cakung -- Sidang lanjutan kasus dugaan pelanggaran kepabeanan yang menyeret pengusaha handphone Putra Siregar kembali digelar di Ruang Sidang Utaman, Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Cakung, Selasa (18/8/2010).

Kuasa hukum Putra Siregar, Rizki Rizgantara menjelaskan sidang hari ini beragendakan mendengar keterangan saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

"Hari ini agendanya pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum. Mengenai mareri dan fakta persidangan yang terungkap nanti akan disampaikan," kata Rizki di lokasi.

Rizki menjelaskan pihaknya telah mengetahui bahwa JPU akan memanggil total sebanyak 5 orang saksi.

Keterangan saksi dari JPU diharapkan kuasa hukum bisa menjadi pembuktian atas dakwaan perkara dugaan pelanggaran kepabeanan yang menyeret kliennya.

Hal itu puka yang menjadi dasar pihak Putra Siregar tak mengajukan eksepsi pada sidang perdana yang digelar pekan lalu.

"Nanti hal-hal yang perlu kami buktikan dalam dakwaan akan kami buktikan pada saat pembuktian melalui keterangan saksi, itu alasannya kami tidak ajukan eksepsi," katanya.

Sementara itu, Putra Siregar bersyukur para saksi yang dipanggil bersedia untuk dimintai keterangan dipersidangan kali ini.

"Alhamdulillah saksinya mau dipanggil, sehingga memudahkan saya," tutur Putra. (abs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved