Breaking News:

Liga 1

Kiper Bhayangkara FC Ini Fokus Perkuat Fisik Sebelum Latihan Resmi Bergulir

Sambil menunggu panggilan resmi, para pemain Bhayangkara FC pun hingga kini masih menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Murtopo
Warta Kota/Umar Widodo
Kiper senior Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC dikabarkan baru akan menjalani latihan resmi pada awal September mendatang.

Sambil menunggu panggilan resmi, para pemain Bhayangkara FC pun hingga kini masih menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Terkecuali beberapa pemain Bhayangkara FC yang berdomisili di Jakarta, mereka kerap menjalani latihan mandiri bersama di Stadion PTIK, Jakarta.

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho yang kini berada di kediamannya di Yogyakarta mengaku belum mengetahui kapan pastinya Bhayangkara FC bakal menggelar latihan resmi.

Bhayangkara FC Bakal Gelar Latihan Resmi Awal September 2020

Meski demikian, sambil menunggu panggilan resmi dari manajemen Bhayangkara FC pemain yang dijuluki sebagai Rambo itu tetap menjaga kondisi tubuhnya.

“Saya belum tahu latihan (resmi) kapan. Nanti tinggal tunggu panggilan resmi saja dari manajemen Bhayangkara FC,” kata Wahyu saat dihubungi Tribunnews, Senin (17/8/2020).

Kiper Bhayangkara FC Ini Nilai Sepak Bola Indonesia Sudah Ada Kemajuan

“Tapi saya tetap latihan juga di sini. Saya sebelum latihan ke lapangan pasti gym dulu. Atau kadang selang-seling, sehari khusus gym saja besoknya di lapangan,” sambungnya.

Pemain 34 tahun tersebut sengaja menjalani program gym untuk membentuk tubuhnya lebih kuat lagi sebelum turun di liga nanti.

Pemain Bhayangkara FC TM Ichsan Tak Pusingkan Liga 1 Tanpa Degradasi, yang Penting Bergulir Dulu

Saat ditanya apakah ada perbedaan bentuk fisik selama terhentinya kompetisi, Wahyu mengatakan tidak ada perubahan yang signifikan.

“Kata orang sih saya kurusan, tapi saya lihat ya sama saja. Saya itu tipikal pemain yang tahu apa porsi latihan saya kalau habis libur. Jadi istilanya saya kalau ngerasa sudah agak berat (badan) ya saya latihan terus supaya berat kembali lagi,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved