Breaking News:

Virus Corona

HUT Ke-75 RI Lion Air Sediakan 75 Titik Rapid Test di Seluruh Indonesia, Simak Wilayahnya di Sini

Lion Air Group memberikan keterangan terbaru bahwa hingga kini menyediakan lebih dari 75 lokasi uji kesehatan Rapid Test Covid-19.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Sejumlah penumpang dalam pesawat saat menikmati layanan penerbangan Lion Air. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTAKOTALIVE.COM, BANDARA - Lion Air Group memberikan keterangan terbaru bahwa hingga kini menyediakan lebih dari 75 lokasi yang mencapai 83 fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test Covid-19.

Bertepatan bulan ini pada momentum 75 Tahun Indonesia Maju, ketersediaan jumlah fasilitas tersebut merupakan bagian keseriusan Lion Air Group dalam upaya mempermudah perjalanan udara bagi penumpang Lion Air Group.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Ilustrasi rapid test dan swab test massal di Bogor. Dalam tes swab terakhir, 27 nakes dari 8 puskesmas positif corona
Ilustrasi rapid test dan swab test massal di Bogor. Dalam tes swab terakhir, 27 nakes dari 8 puskesmas positif corona (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Ia menjelaskan program ini untuk meningkatkan tren dan permintaan bepergian menggunakan pesawat udara serta membantu pemulihan perekonomian serta pariwisata dalam negeri.

'Penumpang Lion Air Group dalam mempersiapkan penerbangan pada waktu sekarang akan mendapatkan nilai lebih dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan yang strategis, lebih praktis, tanpa minimum transaksi, harga terjangkau, waktu operasional disesuaikan kebutuhan penumpang dan lebih mudah tanpa banyak persyaratan," ujar Danang kepada Warta Kota, Minggu (16/8/2020).

Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 berlaku khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group.

Untuk voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket atau bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan dan lainnya.

"Rapid Test Covid-19 Lion Air Group dijalankan menurut pedoman protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved