Breaking News:

Pilkada Tangsel

Ibu-ibu Jumantik Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Maju Dalam Pilkada Tangsel

Ibu-ibu Jumantik Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Maju Dalam Pilkada Tangsel agar Keduanya dapat Sempurnakan Pembangunan Kota Tangsel

Istimewa
Deklarasi pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang berlokasi di Adin House, Benda Baru, Pamulang, Tangsel pada Jumat (14/8/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Jelang masa pendaftaran kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya tanggal 6 September 2020, dukungan kembali mengalir kepada pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. 

Kali ini, dukungan berasal dari para ibu kader juru pemantau jentik (jumantik) wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. 

Hal tersebut terlihat dalam deklarasi pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yang berlokasi di Adin House, Benda Baru, Pamulang, Tangsel pada Jumat (14/8/2020) malam. 

Cuaca Sabtu 15 Agustus 2020 Jakarta Cerah Berawan Siang, BMKG: Hujan Ringan di Bogor & Depok Malam

Dalam kegiatan yang digelar pada pukul 21.00 WIB itu, puluhan ibu jumantik menyampaikan dukungannya kepada paslon Benyamin-Pilar dalam kontestasi Pilkada Tangsel yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami panitia acara. Memang kami inikan kader jumantik Pamulang," ungkap kader jumantik.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri kedua Benyamin-Pilar, kader jumantik serta tokoh masyarakat Tangerang Selatan, Benyamin tidak banyak bicara. 

Dia berkali-kali hanya menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan. 

Dia menyatakan, Kota Tangsel harus terus maju dan berkembang dengan pembangunan yang ada saat ini. 

Sedang Berlangsung Barcelona vs Bayern Muenchen 1-1, Gol Muller Dibalas Gol Bunuh Diri Alaba

"Tadi kita sudah bersepakat atas beberapa hal, bahwa Tangsel harus terus maju dan kemajuan itu kita peroleh melalui pembangunan," ungkap Benyamin di lokasi pada Jumat (21/8/2020).

"Saya kira mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kita berdoa saja sekali lagi mudah-mudahan Allah menyelamatkan kita dari kekeliruan dan kesalahan dari hal hal yang tidak kita inginkan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved