Breaking News:

Liga Italia

Gonzalo Higuain Diprediksi Bakal Bertahan di Juventus Musim Depan

Meski terus diterpa isu hendak pergi ke klub lain, penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, diprediksi akan bertahan bersama Bianconeri.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

WARTAKOTALIVE.COM, ITALIA - Meski terus diterpa isu hendak pergi ke klub lain, penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, diprediksi akan bertahan bersama Bianconeri. Demikian yang dikatakan Jorge, ayah pemain asal Argentina itu.

Menurut Jorge, Juventus masih membutuhkan servis Higuain. Dia pun berpikir putranya akan menyelesaikan kontrak saat ini dengan Bianconeri.

Pemain berusia 32 tahun ini dikaitkan dengan kepindahan kembali ke River Plate, klub di negaranya, tetapi ayah Higuain membantah laporan kepindahannya musim panas ini.

"Hampir tidak mungkin bahwa Higuain akan bermain untuk River Plate tahun depan. Juventus masih menginginkannya dan dia tidak berniat mengakhiri kontrak. Saya pikir itu akan berakhir dan kemudian, jika memungkinkan, dia bisa datang ke River, atau bermain di tempat lain," tuturnya kepada Planeta 247.

Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Chelsea saat menghadapi Burnley.
Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Chelsea saat menghadapi Burnley. (Opta Joe)

Higuain tampil 32 kali untuk Si Nyonya Tua di Serie A 2019-20, menyumbang delapan gol dan empat assist, dan terikat dengan klub hingga Juni 2021.

Menurut Goal, Higuain dan Sami Khedira telah diberitahu bahwa keduanya dipersilakan meninggalkan Juventus di musim panas ini lantaran mereka tak masuk dalam rencana manajer baru klub Andrea Pirlo.

Keduanya memiliki gaji yang cukup mencolok dan terikat kontrak hingga 2021.

Namun, Juve bergerak aktif agar keduanya bisa segera angkat kaki dari klub.

Namun, Higuain masih dianggap sebagai bomber tajam dan tampaknya masih akan menarik minat deretan klub top Eropa.

Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías
Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías (Blog)

Sementara Khedira, sosok yang tidak signifikan di kampanye 2019/2020 dibanding Higuain atau Matuidi.

Dia hanya tampil 18 kali bagi Si Nyonya Tua di berbagai kompetisi resmi. Dia mengalami berbagai problem cedera.

Tahun lalu dia didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya. Sementara di edisi 2019/2020, dia melewatkan kesempatan bermain tiga bulan karena cedera lutut.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved