Breaking News:

Sinopsis Film

Film Why Him di GTV, Sabtu (15/8) Pukul 22.30 WIB Cerita Ayah Tak Setuju Punya Calon Menantu Kaya

Film ini bercerita seorang ayah yang mencoba menghentikan pacar jutawan teknologi putrinya yang belum dewasa untuk memintanya menikah dengannya.

imdb
Film Why Him di GTV, Sabtu (15/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Why Him adalah film komedi romantis Amerika tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh John Hamburg, ditulis bersama oleh Ian Helfer

Film komedi ini dibintangi oleh James Franco, Bryan Cranston, Zoey Deutch, Megan Mullally, Griffin Gluck, dan Keegan-Michael Key.

Film ini bercerita seorang ayah yang mencoba menghentikan pacar jutawan teknologi putrinya yang belum dewasa untuk memintanya menikah dengannya.

Film ini ditayangkan perdana di Los Angeles pada 17 Desember 2016, dirilis oleh 20th Century Fox di Amerika Serikat pada 23 Desember 2016, umumnya menerima ulasan negatif dari para kritikus dan meraup $ 118 juta di seluruh dunia.

Tayang di FIlm Trans 7 Pukul 21.30 Malam Ini, Ini Sinopsis Film Hwayi: A Monster Boy

Mahasiswa Stanford, Stephanie Fleming (Deutch), mengundang pacarnya Laird Mayhew (Franco) ke "Netflix and chill".

Sementara itu, di rumah di Grand Rapids, ayah Stephanie, Ned (Cranston) merayakan ulang tahunnya yang ke-55 bersama teman dan keluarga di restoran Applebee.

Selama presentasi tayangan slide untuk menghormatinya, Stephanie mampir melalui webcam untuk memberi selamat kepadanya, ketika tiba-tiba pacarnya masuk dan menyalakan kamera.

Sinopsis Film The Purge Anarchy di GTV, Jumat (14/8) Pukul 22.30 WIB Pembersihan Manusia Sadis

Stephanie mengantar keluarganya - orang tua Ned dan Barb (Mullally) dan adik laki-laki Scotty (Gluck) - ke vila Laird untuk menemuinya.

Dia menjelaskan kepada Ned bahwa Laird adalah CEO sebuah perusahaan video game, yang membuatnya sangat kaya.

Laird mengajak keluarganya berkeliling rumahnya, lengkap dengan kata-kata makian dan komentar yang tidak pantas tentang Barb.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved