Breaking News:

Liga 1

Zulham Zamrun Sebut Meski Tanpa Degradasi Liga 1 Tetap Seru Bagi Tim yang Punya Target Juara

Hal itu diungkapkan gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun di sela latihan bersama skuad Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Zulham Zamrun saat berlatih bersama rekan setimnya di Persib Bandung di antaranya Igbonefo, Fabiano dan Vizcara. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 diprediksi akan tetap seru meski tanpa degradasi.

Hal itu diungkapkan gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun di sela latihan bersama skuad Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Jumat 14 Agustus 2020 pagi.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, gelandang asal Ternate ini mengatakan, bagi tim-tim yang punya target juara, termasuk PERSIB, kompetisi akan tetap seru.

Sebab tim juara akan mewakili Indonesia di kompetisi Asia. 

"Mungkin akan ada pertandingan yang berjalan seru. Itu untuk persaingan di papan atas," kata pemain bernomor punggung 17 ini, Jumat 14 Agustus 2020.

Latihan Bersama Ketiga, Lima Pemain Persib Bandung Masih Belum Bergabung

Persaingan memperebutkan trofi juara, kata Zulham, bakal membuat setiap tim berupaya memenangan setiap pertandingan yang dilakoni di kompetisi nanti.

Sementara itu asisten pelatih Persib Bandung Budiman mengaku senang dengan bergabungnya Zulham Zamrun pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurutnya, Zulham kembali dengan kondisi fisik yang cukup baik. 

Latihan Bersama Agustus Ini, Persib Bandung Masih Fokus Tingkatkan Kebugaran Pemain

Meskipun begitu, kata Budiman, pemain asal Ternate itu masih harus berlatih lebih keras untuk mengembalikan kebugarannya.

“Kondisi Zulham mungkin masih di bawah teman-temannya yang lain. Karena dia juga baru tiba di Bandung kemarin dan hari ini ikut latihan. Tapi dia bisa mengikuti latihan hari ini dengan baik,” jelas Budiman.

Striker Persib Wander Luiz Bakal Segera Merapat ke Bandung, Swab Test PCR di Brazil Hasilnya Negatif

Pada latihan ini, tim pelatih fokus meningkatkan ketahanan fisik para pemain melalui materi latihan freeletics dan jogging di lintasan lari

“Selama satu minggu intensitas latihan perlahan naik. Tapi, kita masih menitikberatkan di endurance. Hari ini kondisi fisik anak-anak bagus. Di minggu pertama ini kita ada empat kali sesi latihan. Semua berlatih dengan baik,” kata eks pelatih Diklat PERSIB itu.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved