Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Satu Tembakan Meleset, Polisi Temukan Tiga Proyektil Peluru di Tubuh Sugianto

“Untuk sementara dari keterangan dokter forensik menemukan ada tiga proyektil yang mengenai tubuh korban,” kata Budhi, di Mapolres Metro Jakarta Utara

warta kota
seorang pria diduga korban tembak ditemukan meninggal dunia di depan sebuah Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA - Sebanyak tiga buah proyektil peluru ditemukan di tubuh Sugianto (51), korban penembakan yang terjadi di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pada saat dilakukan proses otopsi ditemukan ada tiga buah proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban.

“Untuk sementara dari keterangan dokter forensik menemukan ada tiga proyektil yang mengenai tubuh korban,” kata Budhi, di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (14/7).

Padahal sebelumnya di lokasi kejadian pada saat olah TKP ada ditemukan empat buah selongsong peluru dengan kaliber 380. Sehingga diduga ada peluru yang ditembak pelaku tidak kena korban.

“Ini juga berarti ada satu yang meleset atau tidak mengenai,” ungkap Budhi.

Budhi menambahkan tiga proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban nantinya akan diangkat dulu. Sementara itu selongsong yang ada di lokasi akan dilakukan uji balistik untuk mengetahui jenis senjatanya.

“Selongsong yang kita temukan akan kita kirim ke laboratorium dulu untuk memastikan dalam uji balestik korban tertembak dengan senjata jenis apa,” kata Budhi.

Sebelumnya jenazah Sugianto (51) ditemukan di depan sebuah unit ruko No. RG 10/16, Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8) pukul 12.00WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah menderita empat luka tembakan yang mengenai bagian punggung dan kepala. Barang bukti empat buah selongsong peluru juga ditemukan di lokasi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved