Breaking News:

Liga 1

Skuad Sape Kerrab Jalani Latihan Perdana Pekan Depan

Madura United melakukan persiapan menghadapi laga lanjutan pada Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan berlatih pekan depan.

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan saat ditemui dalam acara football is Back di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2020). 

Madura United mulai melakukan persiapan menghadapi laga lanjutan pada kompetisi Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan mulai berlatih pekan depan.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawa, mengatakan bahwa timnya berencana melakukan latihan perdana pada Kamis (20/8/2020). Untuk itu, dia telah memanggil para pemainnya.

Sebelum menggelar latihan resmi, para pemain yang tiba di Madura akan lebih dulu menjalani tes Covid-19 dengan metode rapid test pada tanggal 18-19 Agustus mendatang.

“Kami sudah minta kepada semua pemain mempersiapkan diri untuk bergabung dalam latihan pada Kamis (20/8)," kata Rahmad dikutip dari Tribunnews.com.

Pria yang akrab disapa RD itu berujar bahwa rapid test perlu dilakukan, agar seluruh anak asuhnya dipastikan dalam kondisi sehat.

"Persiapan perlu dilakukan oleh semua pemain, karena mereka harus ikuti protokol kesehatan. Nanti saat bergabung, kami juga masih akan jalani rapid test yang rencananya akan dilakukan pada 18-19 Agustus,” ujar RD.

Jadwal latihan perdana itu dimajukan dari sebelumnya yang akan dihelat pada awal September.

RD menerangkan bahwa dalam latihan nanti, pihak klub melarang suporter datang.

Itu bertujuan untuk penerapan protokol kesehatan.

“Semua rangkaian latihan dan juga pertandingan nantinya kami laksanakan tertutup dengan tanpa kehadiran penonton," terang RD.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved