Breaking News:

Kabar Artis

Raffi Ahmad Ajak Orangtua Lebih Trendi Lewat Oxygen Denim

Dedi menilai bekerjasama dengan Raffi Ahmad bisa membuat jangkauan Oxygen Denim lebih luas lagi di Indonesia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad jadi brand ambasador Oxygen Denim 

WARTAKOTATALIVE.COM, JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad (33) digandeng brand denim karya anak bangsa bernama 'Oxygen Denim'.

Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad untuk membantu memasarkan produk asli Indonesia dan membuat UMKM bergairah, dalam memasarkan produknya.

Sebab, permintaan akan produk garmen dalam lima tahun terakhir terus meningkat. Lima tahun ke depan pun trennya diprediksi masih terus menanjak.

Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian menggandeng Raffi Ahmad untuk bisa mengembangkan minat pasar dalam penjualan clothing line.

"Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller," kata Dedi Alfian kepaada wartawan di Jakarta Jum'at (14/8/2020).

Dedi mengatakan kalau bisnis garmen atau clothing line saat ini tengah naik secara pesat, ketika membicarakan penjualan dan inovasi dalam produk.

Oleh karenanya, Dedi menilai bekerjasama dengan Raffi Ahmad bisa membuat jangkauan Oxygen Denim lebih luas lagi di Indonesia.

"Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad," ucapnya.

Dedi mengklaim, setelah menggandeng Raffi Ahmad, produk Oxygen Denim dikenal luas masyarakat, serta bertambahnya reseller untuk memperluas lagi penjualan produk tersebut.

"Dan Brand Oxygen Denim ini pun memang ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," ungkap Dedi Alfian.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved