Breaking News:

Liga Champions

Presiden Manchester City Supporters Club Indonesia, Endri Waluyo, Yakin City ke Semifinal

Manchester City akan berduel ontra Olympique Lyonnais (Lyon) di perempat final Liga Champions 2019-2020, Minggu (16/8/2020).

twitter @Manchester City
Raheem Sterling mencetak gol cepat saat memperkuat Manchester City melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dinihari. Raheem berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan Raphael Varane di menit ke-9. 

Presiden Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo, optimistis tim kebanggaannya bisa menaklukkan Olympique Lyonnais (Lyon) pada babak delapan besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Minggu (16/8/2020) pukul 02.00 WIB.

“Sebagai fans City, saya pasti optimistis City yang bisa menang melawan Lyon. Saya perkirakan City menang dengan skor tipis, yaitu 2-1," kata Endri kepada Tribunnews, Jumat (14/8).

Endri merasa yakin City menang, karena tim asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki permainan yang kembali membaik.

Itu terlihat saat City menjalani laga kedua kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pasukan berjuluk The Sky Blues tersebut lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Madrid dengan agregat 4-2.

“Hasil itu membuat saya semakin yakin dengan kemampuan City, karena Pep Guardiola telah memberikan berbagai strategi baru kepada pemain," ujar Endri.

"Kemenangan nanti juga sebagai pelipur lara di Piala FA dan Liga Inggris. Jadi, sekarang City hanya fokus di Liga Champions musim ini," jelas Endri.

Lebih lanjut, Endri menerangkan bahwa laga perempat final Liga Champions nanti sejatinya juga bakal jadi ranah pembalasan bagi City yang pada Liga Champions musim 2018-2019 takluk dari Lyon.

“Lyon juga tidak bisa dianggap remeh kan UCL tahun lalu city pertama kalah 2-1 dan kedua imbang 2-2. Nah, sekarang waktunya buat City bisa membalas kekalahan itu,” terang Endri.

Meski begitu, Lyon tak bisa dianggap remeh. Klub asal Prancis tersebut mampu menaklukkan Juventus pada babak 16 besar, meskipun hanya unggul gol tandang dari agregat 2-2.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved