Breaking News:

Penembakan Royal Gading

Polisi Analisa 7 Rekaman CCTV untuk Identifikasi Pelaku Penembakan Bos Perusahaan Pelayaran

Polisi tengah menganalisa 7 rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi penembakan pengusaha pelayaran Sugiarto (51), di Royal Gading Square.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (14/8/2020) mengatakan, aparat gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polrestro Jakarta Utara tengah menganalisa 7 rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi penembakan pengusaha pelayaran Sugiarto (51), di Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Aparat gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polrestro Jakarta Utara tengah menganalisa tujuh rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi penembakan pengusaha pelayaran Sugiarto (51), di Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (14/8/2020).

"Tim masih melakukan pendalaman dan sudah mengumpulkan tujuh rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP. Saat ini isi rekaman sedang dianalisa untuk mengidentifikasi pelakunya," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/8/2020).

Video: Korban Penembakan di Kelapa Gading Dikenal sebagai Sosok yang Ramah

Menurutnya tujuh rekaman CCTV itu sedang diperiksa di Puslabfor Polri untuk mengidentifikasi pelaku.

Selain itu kata Yusri pihaknya sudah memeriksa delapan saksi dalam kasus ini.

 Wakil Ketua KPK Laporkan Putra Amien Rais ke Polisi Buntut Keributan di Maskapai Garuda

 Ditembak dari Belakang, Korban Penembakan di Kelapa Gading Sempat Berusaha Menyelamatkan Diri

"Kemungkinan masih ada beberapa saksi lagi yang akan diperiksa, dan mengecek kembali apakah ada kemungkinan CCTV lainnya," kata Yusri.

Selain itu kata dia barang bukti berupa satu proyektil dan lima selongsong juga telah diserahkan ke Puslabfor Polri untuk diperiksa.

Ia memastikan dalam kasus ini tidak ada barang korban yang hilang.

Sebelumnya Yusri menjelaskan dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa pria korban penembakan di Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang, adalah bos atau pemilik perusahaan di bidang pelayaran.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved