Breaking News:

Virus Corona

Peduli Covid-19, JNE Serahkan Donasi Rp 250 Juta kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo

Penyerahan donasi tersebut dllaksanakan di depan Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan No 9 Muggasari Semarang.

JNE
Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto (kanan) menyerahkan donasi kepada Gubernur Ganjar Pranowo (kiri) selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covld-19 Jateng di Semarang, Jumat (7/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan logistik dan pengiriman barang JNE terus bergerak membantu penanganan Covid-19 di Tanah Air.

Selain membantu dan mendukung ekosistem UKM dan masyarakat terdampak melalui program maupun donasi, JNE juga berkolaborasi  pemerintah mengatasi wabah ini.

Setelah menyerahkan donasi untuk penanganan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta, Pemprov Jawa Barat, dan Pemkot Surabaya, kini JNE memberikan donasi ke Pemprov Jawa Tengah.

Donasi senilai 250 Juta rupiah ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto kepada Gubernur Ganjar Pranowo selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covld-19 Jateng.

Penyerahan donasi tersebut dllaksanakan di depan Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan No 9 Muggasari Semarang, Jumat (7/8/2020).

Kado HUT DKI, Wahyoo dan JNE Bagikan Makanan Gratis untuk 25.400 Warga Jakarta

Turut Berpartisipasi Perangi Covid-19 selama Pandemi, JNE Raih Dua Penghargaan

Usai serah terima donasi JNE, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covld-19 Jateng foto bersama jajaran JNE di Semarang, Jumat (7/8/2020).
Usai serah terima donasi JNE, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covld-19 Jateng foto bersama jajaran JNE di Semarang, Jumat (7/8/2020). (JNE)

JNE pusat dan Semarang

Feriadi menjelaskan bahwa bantuan donasi untuk penanganan Covld-19 di Jawa Tengah ini merupakan dana yang dihimpun dari JNE Pusat di Jakarta dan JNE Semarang.

"JNE pusat bersama JNE Semarang bergotong-royong sehingga langkah untuk memberi bantuan ini dapat terwujud. Semoga bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di Jateng," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/8/2020).

Kisah 10 Tahun Xiaomi, dari Namanya Dami hingga Komitmen Hadirkan Harga Sebenarnya yang Bikin Sukses

Hanya Rp 999.000, Siapa Cepat Dia Dapat Harga Spesial Xiaomi Redmi 9A Baterai 5.000 mAh, Ini Caranya

Apresiasi buat JNE

Gubernur Ganjar  mengucapkan terima kasih dan bangga masih banyak perusahaan yang peduli bantu penanganan Covld-19.

"Ternyata sampai saat Ini masih banyak pihak yang peduli terhadap penanganan Covid-19 termasuk JNE. Gerakan ini menyejukkan bagi kami, ada sinergi dunia usaha, pemerintah, serta masyarakat, dan yang paling membanggakan adalah rasa kemanusiaan yang sangat ditonjolkan," terangnya.

Rayakan HUT ke-23, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital My Super Indo, Ini Ragam Manfaatnya

Dijelaskan oleh Ganjar bahwa JNE yang terus beroperasi dan memberikan pelayanan ke masyarakat di tengah pandemi berkontrlbusi besar dalam pencegahan CovId-19.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved