Breaking News:

Penembakan Royal Gading

Korban Penembakan di Ruko Royal Gading Square Kelapa Gading Berniat Renovasi Rumah

Sebelum terjadi penembakan di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sugianto (51) berinteraksi dengan anak.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Lokasi penembakan terhadap korban Sugiarto (51), di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA - Sebelum terjadi penembakan di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sugianto (51) berinteraksi dengan anaknya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, korban sempat berbincang-bincang dengan anaknya tentang rencana renovasi rumah.

"Karena selama ini kami baru dapat informasi dari anak beliau, memang akhir-akhir ini korban hanya bicara soal renovasi rumah saja," ucap Budhi, di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (13/8/2020).

Menurut Budhi, penyelidikan tidak hanya menggali informasi tentang keseharian korban dari pihak keluarga, melainkan berkaitan dengan bisnis yang dilakukannya.

Budhi menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah ada hal mencurigakan lainnya sebelum korban yang juga pengusaha di bidang pelayaran tewas ditembak pelaku.

"Kami juga sedang mendalami keterangan dari karyawannya serta dari keluarga dan pihak lain untuk mengetahui apakah ada kejanggalan atau sesuatu yang mungkin dialami korban beberapa terakhir ini," ujarnya.

3 Proyektil Peluru Bersarang di Tubuh Korban Penembakan di Ruko Royal Gading Square

Sebelumnya jasad Sugianto (51) ditemukan di depan unit ruko No. RG 10/16, Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8) pukul 12.00WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah menderita empat luka tembakan yang mengenai bagian punggung dan kepala.

Barang bukti empat buah selongsong peluru juga ditemukan di lokasi kejadian.

Sementara itu, 3 proyektil peluru ditemukan di tubuh Sugianto (51), korban penembakan  di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved