Breaking News:

Penembakan

Kerabat Kenang Korban Penembakan di Kelapa Gading Tidak Pernah Ada Masalah

Kerabat Kenang Korban Penembakan di Kelapa Gading Tidak Pernah Ada Masalah. Simak selengkapnya dalam berita ini.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Sejumlah kerabat mendatangi Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk melihat jenazah Sugianto (51) yang disemayamkan, Jumat (14/8). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sugianto (51), korban penembakan orang tidak dikenal yang juga pengusaha di bidang pelayaran dikenal sebagai sosok yang ramah. Tidak pernah ada masalah yang dihadapi semasa hidupnya.

Kerabat korban, Irwan Effendi mengatakan bahwa dirinya dan Sugianto sudah berteman sejak lama. Sehingga dirinya tahu betul dengan kepribadian korban yang ramah.

"Beliau itu orang yang cukup baik dan juga sehari-harinya beliau orang yang ramah," kata Irwan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (14/8).

Irwan menambahkan dirinya juga mengenal Sugianto sebagai pribadi yang suka menolong. Korban tidak pernah segan-segan membantu rekannya yang sedang kesusahan.

Ada 7 Rekaman CCTV Dianalisa Polisi untuk Identifikasi Pelaku Penembakan Bos Perusahaan Pelayaran

"Kalau dia juga dengar kawan ada kesulitan, beliau itu orang yang cukup peduli," kata Irwan.

Sementara itu terkait kasus penembakan yang dialami korban, Irwan mengaku sangat kaget ketika mengetahuinya. Irwan beralasan selama ini korban tidak pernah cerita ada masalah.

"Sejauh ini dengan saya, yang saya tahu sejak bersahabat dengan beliau memang baik-baik saja kehidupannya. Tidak ada masalah apa-apa," ungkapnya.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Sugianto rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (16/8) besok.

Pandemi Corona, Kemenperin Lepas Ekspor 2.000 Ton Baja Almunium di Kawasan Industri Bekasi

Sebelumnya jenazah Sugianto (51) ditemukan di depan sebuah unit ruko No. RG 10/16, Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8) pukul 12.00WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah menderita empat luka tembakan yang mengenai bagian punggung dan kepala. Barang bukti empat buah selongsong peluru juga ditemukan di lokasi.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved