Breaking News:

Liga Champions

Jelang Perempat Final Liga Champions, Muhammad Toha Yakin Barcelona Bakal Gilas Bayern Muenchen 2-1

Bek Persita Tangerang Muhammad Toha yakin Barcelona akan menggilas Bayern Muenchen 2-1 dalam laga perempat final Liga Champions yang penuh gengsi

istimewa
Bek kanan Persita Tangerang Muhammad Toha. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perempat final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Bayern Munich menjadi laga penuh gengsi beraroma balas dendam.

Laga yang dihelat di Stadion da Luz, Portugal Sabtu (15/8/2020) dinihari besok, akan menguji siapa yang paling layak untuk lolos ke semifinal.

Pertemuan terakhir keduanya di Liga Champions terjadi tahun 2015 silam, dimana Barcelona mengkandaskan Bayern Munich dengan agregat 5-3. Sontekan Lionel Messi kala melewati tangan Manuel Neuer pun tentunya masih membekas di Bayern Munich.

Kejutan, RB Leipzig Lolos Ke Babak Semifinal Liga Champions Setelah Permalukan Atletico Madrid 2-1

Selain itu, gengsi Liga Champions, sebagai panggung tim terbaik di Eropa pun membuat laga semakin menarik.

Laga besar ini turut mengundang komentar bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Pemain bernomor punggung 11 ini tak lupa memberikan pilihannya.

"Saya yakin Barcelona menang 2-1. Barcelona kuat di setiap lini," ujar pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini kepada Warta Kota, Kamis (13/8/2020) malam kemarin.

Menurutnya komposisi pemain belakang Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba dan Sergi Roberto sudah memahami bagaimana membantu penyerangan.

Liga Champions Barcelona Vs Bayern Muenchen, Eldar Hasanovic Yakin di Laga Ini Messi Akan Bersinar

Begitu pula lini gelandang Barcelona yang di Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong dianggap mampu menguasai lini tengah dari kaki gelandang Bayern Munich, dan memberikan umpan pada Lionel Messi, Luis Suarez maupun Antoine Griezman.

Namun, Toha-sapaan akrab pemain menjelaskan bahwa lini belakang Barcelona wajib mewaspadai Robert Lewandowski yang sedang ganas-ganasnya.

"Mereka harus bisa menutup pergerakan gelandang atau pemain sayap Bayer Munich agar tidak menyupplai bola ke Lewandowski," tutupnya. (m21)

Caption: Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang saat bersama keluarga.
Area lampiran

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved